Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrtabakAvatar border
TS
mrtabak
Mr.Tabak KPS Tempat Jual Martabak di Kamboja
Jika, anda merupakan pecinta martabak di Indonesia dan gak bisa pulang dengan cepat karena masalah kontrak di kamboja. Maka, anda bisa ke Kampoeng som ini, kami menyediakan berbagai macam jenis martabak yang bisa anda nikmati secara langsung. Tentunya rasa yang anda dapatkan tidak berbeda jauh dengan martabak yang ada di Indonesia.  Untuk para penggemar martabak yang mengalami kesulitan untuk menemukan martabak yang lezat dengan varian rasa anda tidak perlu khawatir karena, Mr. Tabak ini menyediakan martabak manis dan juga martabak telur, selain itu ada banyak topping juga yang bisa anda dapatkan disini seperti keju, nutella,kacang dan yang lain sebagainya.

Berbagai macam menunya bisa anda lihat disini.
Mr.Tabak KPS Tempat Jual Martabak di Kamboja

Mr.Tabak KPS Tempat Jual Martabak di Kamboja Mr.Tabak KPS Tempat Jual Martabak di Kamboja

Mr.Tabak KPS Tempat Jual Martabak di Kamboja

Bagi yang belum mencoba nikmatnya martabak Mr.Tabak bisa mencoba martabak telurnya deh. Soalnya recommended banget apalagi untuk berbagai macam varian daging di martabak telurnya dijamin bikin kamu ketagihan!!

Terus ada lagi yang kamu perlu tahu bahwa Mr.Tabak ini juga bikin markisa (handmade) loh dijamin beda deh sama yang pake syrup atau bukan bikinan tangan punya!! emoticon-Big Grin

Gak percaya? Kenapa gak dicoba order dulu aja, apalagi yang kerja 12 jam setiap hari pastinya kalian-kalian ingin coba makanan-makanan khas indonesia bukan? tenang aja Mr.Tabak ini siap bikinin yang lainnya soalnya masih dalam tahap proses baru buka jadi, menu yang disediakan masih seputar martabak dulu yah guys..

Tapi bisa dijamin deh makanan yang ada disini bakal bikin kamu ketagihan, Mr.Tabak juga sangat siap mengantarkan orderan anda sampai ke tujuan emoticon-Wink jadi anda tidak perlu khawatir. Langsung aja untuk pemesanan anda-anda yang di kampoeng som bisa add contact person berikut yah:

PIN BBM : DE21FEC1
PIN SPECIAL : mrtabak
Whatsapp : 0962003820
Facebook : Mrtabak KPS
sites : Mrtabak KPS
Diubah oleh mrtabak 02-04-2018 00:01
0
4.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.