acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Vladimir Putin yang Dikagumi Fadli Zon, Liburannya Laki Banget


Jakarta- Presiden Rusia Vladimir Putin, dikagumi Waketum Gerindra Fadli Zon sebagai sosok pemimpin ideal. Bagaimana tidak, gaya liburannya saja jantan banget.

Tidak heran kalau Fadli Zon terkagum-kagum dengan Vladimir Putin. Sosok Putin memang menarik perhatian dunia. Tidak hanya kepiawaiannya berpolitik, tapi juga gaya hidupnya.

Jangan salah, Putin juga suka traveling. Kegiatannya pun jantan dan macho banget, Putin suka aneka outdoor activity. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Senin (2/4/2018), Putin pertama kali bikin heboh dengan kegiatan liburannya saat beredar foto dia berkuda di Tuva, Siberia sambil telanjang dada tahun 2009.

Putin rupanya memang suka liburan musim panas menikmati alam liar Siberia. Di sana dia juga berenang di danau pegunungan yang airnya 17 derajat Celcius. Brrrr!



Di Tuva, dia juga trekking di jalur pegunungan. Putin juga memancing di Sungai Khemchik di kawasan yang sama.

Musim panas 2017, Putin kembali bikin heboh dengan foto-foto liburannya lagi di Tuva. Tema liburannya pun tetap dengan kegiatan outdoor yang macho. Dia tampak berjemur di atas perahu, lagi-lagi telanjang dada.



Putin juga memancing ikan salmon di sungai dan danau. Kegiatan trekking juga tidak ketinggalan dia lakukan. Bedanya kali ini dia juga snorkeling di danau sampai membawa harpoon untuk berburu ikan. Jago banget deh!

Dengan umur 64 tahun, tubuh Putin masih tampak bugar. Kegiatan outdoornya jadi inspirasi banyak traveler untuk tidak mau kalah dalam menjelajah dan berkegiatan di alam bebas.

Sumur: https://travel.detik.com/travel-news...727.1514394538

Lho bukannya yang suka tiup isu PKI bangkit grup dia..emoticon-Bingung (S)Lah ini malah mengagumi pemimpin komunis, fix dah zon and the gank yang komunis tulen ternyata...emoticon-Cape d... (S)
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.