Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • [TOP7] 7 Game Yang Terinspirasi Dari Orang Terkenal Di Indonesia

heinz.idAvatar border
TS
heinz.id
[TOP7] 7 Game Yang Terinspirasi Dari Orang Terkenal Di Indonesia





Bermain game adalah salah satu cara manusia saat ini untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan. Game yang kita kenal sekarang ini adalah sebuah media bermain melalui komputer atau alat-alat elektronik yang bersifat menghibur, salah satunya ada game yang bisa digunakan pada smartphone.
Walaupun game bukan permainan asli Indonesia tetapi jumlah penggemaran dan user yang ada di Indonesia sangat banyak sekali jumlahnya. Berbagai genre telah dibuat developer untuk memanjakan para penikmat permainan game ini, mulai dari action , adventure , sport , racing , simulasi dan lain sebagainya
Walaupun jumlah game di dominasi buata luar ada beberapa game yang dibuat anak bangsa sendiri, bahkan game-game tersebut mengadopsi ataupun terinspriasi dari sosok orang Indonesia, sehingga berkesan Indonesia banget. Dan berikut 7 Game yang terinspirasi dari orang populer di Indonesia :

1. Dimas Kanjeng Run Game



Sosok nama Dimas kanjeng taat pribadi pernah mengguncang dunia perghoiban Indonesia pada tahun 2016. Orang pinter ini cukup terkenal karena mengklaim dapat menggandakan uang dengan perkalian yang fantastis jumlahnya walau pada akhirnya dimas kanjeng taat pribadi berurusan dengan pihak berwajib karena tindakannya yang melawan hukum. Kasus yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi mencuri perhatian banyak orang, termasuk developer game lokal. mereka berinisiatif membuat game yang menggambarkan sosok kontroversial tersebut. Salah satu game yaitu “Dimas Kanjeng Run Game” Permainan Seru dan super menegangkan dimas kanjeng games run ini akan membawa anda di hutan belantara untuk menggandakan uang di sanaa.
ada banyak musuh yang menghadang untuk dimas kanjeng show yang akan menghalangi kamu ketika bermain game dimas kanjeng run ini.
petualangan dimas kanjeng ini akan sangat seru jika di mainkan oleh anak-anak maupun dewasa karna tingkat kesulitanya cukup mudah. anda cukup run dan run kanjeng dimas anda akan mencapai finish.



2. Nella Karisma Gitar Hero



Nama Nella karisma cukup dikenal masyarakat Indonesia sebagai seorang penyanyi dangdut professional yang memiliki paras cantik dengan segudang prestasi di bidangnya saat ini. Penggemar nella karisma cukup banyak, mulai dari para orang dewasa sampai ke anak-anak. Bahkan developer game pun membuat game dengan menampilkan sosok nella karisma dalam permainan gamenya. Yaitu “Nella Kharisma Gitar Hero” Game yang memiliki kesamaan dengan permainan gitar hero ini dapat dimainkan dengan cara pemain harus menekan tombol yang terlihat di layar dalam waktu yang tepat dengan mengikuti irama musiknya. Banyak sekali lagu yang terdapat dalam permainan ini cocok untuk kalian yang senang dengan lagu dangdut koplo.





3. Jokowi Jump



Perkembangan yang sangat bagus di industry hiburan tanah air membuat beragam jenis permainan game tercipta, termasuk juga sosok pak jokowi. Pak jokowi kala itu dijadikan sebuah inspirasi untuk pembuatan game. “Jokowi Jump” Game yang dirilis pada tahun 2014 dibuat oleh developer yang menamakan diri Arrayan Labs itu cukup mirip permainan Flappy Bird. Cara bermainnya pun sederhana dan hamper sama dengan game Flappy bird, yaitu cukup mengetukkan jari di layar smartphone, dan sosok yang mirip pak Jokowi pun melompat-lompat menghidari jebakan. Pemain game dituntut untuk mengendalikan Jokowi yang sedang berjalan kaki ini untuk melewati berbagai rintangan berupa jalanan berlubang. Memang cukup mudah pada awal permainan, namun semakin sulit karena kecepatan semakin bertambah.



4. Prabowo Asian Tiger



Game ke-empat ini menampilkan sosok pak prabowo dalam permainannya, siapa yang tidak mengenal sosok beliau saat ini ? Tentu semua pada tau. Pada permainan game “Prabowo Asian Tiger” ini anda akan berperan sebagai pak prabowo yang menjadi tokoh utama dalam permainan game ini dengan menikmati banyak sekali fighting yang seru, Cobalah untuk membunuh musuh dalam waktu berturut-turut dan Anda akan mendapatkan kekuatan untuk bergerak dari jarak tertentu tanpa inturuption.
Jems dan menyelamatkan hidup Anda saat jatuh, Mengambil Sushi dan Anda akan menjadi super Prabowo, banyak entertaiment dan menyenangkan dikemas dalam game petualangan ini.



5. Flappy Farhat Abbas



Nama farhat abbas cukup dikenal diindonesia sebagai sosok pengacara kondang yang cukup banyak menimbulkan kontroversi, banyak sekali berita-berita yang berkaitan dengan mister farhat ini sehingga sering terlihat wara-wari di layar televisi. Nah, entah karena kesal dengan farhat abbas, atau malah saking ngefans nya dengan farhat abbas, seorang bernama Rudi Hidayat menciptakan game bernama Flappy Farhat Abbas. Cara mainnya sih sama seperti Flappy Bird, cuma yang ini burung nya diganti dengan kepala farhat abbas. klik tombol kiri mouse berulang-ulang untuk menghindari kepala Farhat Abbas dari tiang-tiang. Setiap menghindar dari tiang dapet score. Kumpulin score sebanyak-banyaknya biar bisa dituker piring di warungnya farhat abbas. Ada yang sudah pernah memainkan game ini ?



6. Jump Ahok



Sosok ahok memang benar-benar mampu memberi warna kepada siapa saja dan dalam bidang apa saja, termasuk para programer aplikasi permainan untuk perangkat Android dengan merilis aplikasi game berjudul “Jump Ahok” pada tahun 2016 lalu. Game Jump Ahok ini diproduksi oleh Eternal Dream Studio. Dalam permainannya sosok ahok akan berusaha mendapatkan poin dengan cara melompat – lompat ke atas untuk mencapai posisi tertinggi. Cukup mudah dan ringan memainkan game ini , sehingga siapapun bisa memainkan game ini dengan level rintangan yang berbeda-beda dalam setiap permainannya.



7. Corbuzier’s Fist of Rage



Pada game terakhir ini adalah game yang tergolong lumayan baru, game yang dirilis pada tahun 2017 ini menampilkan sosok pesulap nomer wahid Indonesia yaitu Deddy Corbuzier yang mempunyai cirri khas kepala pelontosnya. Game ini cukup seru dan menantang karena menggambarkan sosok deddy yang jago bela diri. Tidak hanya sekedar permainan biasa, FoR juga dilatar belakangi oleh cerita yang menarik. Alkisah ada perusahaan yang sengaja membuat limbah untuk meracuni masyarakat sehingga membawa wabah kanker. Chika, seorang ilmuwan cantik telah membuat vaksin untuk menangkalnya. Keren kan permainannya ??



Itulah 7 game di Indonesia yang memakai nama sosok orang popular atau public figure Indonesia. Tentu hal ini harus dipandang positif karena kreativitas para pembuat game yang dapat mengambil momen dari suatu kejadian di Indonesia dan mengembangkannya menjadi suatu karya yang dapat dinikmati oleh banyak orang sebagai suatu bentuk hiburan.




referensi
referensi
referensi
referensi
referensi
referensi



Diubah oleh heinz.id 27-03-2018 22:55
0
8.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.