shahrah018Avatar border
TS
shahrah018
Google Vote: Jokowi Dianggap Layak Memimpin untuk 2 Periode, Anda Setuju atau Tidak?
Joko Widodo Dianggap Layak Memimpin untuk Dua Periode, Anda Setuju atau Tidak? Isi Polling Cepatnya di Sini
 Maret 28, 2018  Indonesian Polling



Dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia 2019-2024 semakin menguat. Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Sri Adiningsih mengatakan, alasan mengapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus lanjut ke periode dua. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan Jokowi. Seperti menjaga stabilitas ekonomi dan menurunkan angka pengangguran.

"Ini dapat menjadi awal yang baik dan menjadi salah satu alasan dan daya tarik Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia pada 2019 mendatang," kata Sri dalam diskusi ‘Kenapa Jokowi Harus 2 Periode’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Sri juga menilai Jokowi mampu memberikan banyak kemajuan untuk Indonesia seperti inflasi yang terus terjaga, perbankan yang cukup sehat hingga perekonomian yang mampu bersaing di dunia.

“Pak Jokowi mampu memberikan kemajuan. Seperti inflasi yang terus terjaga, perbankan yang cukup sehat hingga perekonomian yang mampu bersaing di dunia,” paparnya.

Sementara Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menilai, Jokowi mampu memberikan capaian kinerja yang baik selama tiga tahun memimpin. Seperti melakukan pembangunan infrastruktur yang meningkat dan meraya di seluruh Indonesia.

"Pembanguna infrastruktur meningkat dan merata. Indonesia yang saat ini dinyatakan laik investasi," imbuh Hariyadi.

Bagaimana tanggapan anda? Silahkan isi polling di bawah : (Polling Ditutup 20 April) 

http://www.googlevote.gdn/2018/03/jo...-memimpin.html



--------------------------------

Nah kan bener ... belum apa-apa mbah Google sudah mulai ikut-ikutan menggiring opini publik Indonesia, dengan mainan poolingnya ini. Emang siapa yang bisa menjamin bahwa yang mengirim sebanyak-banyak jawaban pooling itu adalah bukan robot? Atau buzzer? Atau kalau toh ada hasilnya nanti, apa betul yang diumumkan Google itu obyektif? Bagaimana kalau dia hanya memenuhi pesanan "wani piro"?

Hati-hati sajalah!
0
9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.