nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
Inilah Saingan Perempuan Selain Pelakor
Selamat sore agan dan sista.. 
selamat datang di trit ane,
ane doakan biar duitnya tambah banyak ya, yg jomblo biar cepet dapet pasangan, yang sudah punya pasangan semoga semakin harmonis. 
emoticon-Angel



Banyak hal yang mempengaruhi berjalanya sebuah hubungan, baik itu yang masih tahap pacaran maupun udah menikah. 
Berbagai hal pun akan di lalui dan membuat setiap pasangan semakin mengenal satu sama lain. 
ada istilah tak kenal maka tak sayang, jadi semakin kenal tentunya semakin sayang dong. hehe

sebagian perempuan termasuk ane sendiri, merasa, jikalau hati sudah semakin sayang, maka rasa takut kehilangan jadi semakin besar. beberapa wanita akan bersikap overprotektif dan semakin sensitif jika sudah merasa seperti itu. 
misalnya, ketika biasanya si aa chat duluan,  satu hari aja si aa menghilang tanpa kabar maka si eneng akan galau dan bertanya-tanya, kenapa tumben tidak chat duluan. apakah ada hal lain yang lebih penting?
itu hanya contoh kecil ya gan sis, 

contoh besarnya misal ketika si aa rutin apel ke rumah seminggu sekali, maka ketika satu minggu saja si aa tidak bisa apel maka perempuan akan bertanya-tanya mungkinkah dia ke tempat wanita lain?  atau ada hal lain yag lebih ia utamakan.
sedikit saja perhatian dari si aa berkurang, perasaan si eneng pasti merasa ada yang berbeda, meski kenyataanya si aa merasa tidak ada yang berubah. 
nggak jarang wanita suka berfikir, bahwa si aa lebih perhatian pas awal-awal jadian aja. ke depanya pelan-pelan perhatianya mulai berkurang, dan sikapnya tidak sehangat pas masih pedekate. bukannya negatif thinking, soalnya pemikiran seperti itu terkadang terlintas begitu saja meski tidak di ungkapkan.
emoticon-Hammer2
meski tidak semua perempuan seperti itu, tidak di pungkiri rasa curiga mungkin akan ada di samping rasa takut kehilangan yang besar. hanya saja kadang perempuan masih bisa memendam rasa itu namun tidak di ungkapkan. karena mungkin akan berujung pada pertengkaran. (nggak banget kan kalo harus bertengkar gara-gara hal kecil) tapi masih banyak juga pasangan-pasangan yang suka bertengkar karena hal kecil. 

pada dasarnya perempuan memanglah egois, ingin selalu dipentingkan, diperhatikan. tapi tidak semua keegoisanya di ungkapkan, dan ingin dikabulkan.Cukup hanya bisa memendam dan berusaha untuk mengerti. :keepsmile

Lalu apa wanita masih bisa mengerti ketika si aa mulai cuek gara-gara kecanduan game online?
dari mulai jaman dulu pas ada coc. si aa nunduk candekul liatin hape sambil maen jarinya utek-utekan. 
atau lagi nyaman duduk di samping charger yang lagi nyolok sambil maen hape. 
dikit-dikit buka hape, si aa  lebih perhatian sama bangunan town hall nya, apa lagi kalo pas clan war.
baru chat sebentar, si aa nya udah bialng gini "eh sayang, bentar yah. ini lagi ada misi kenegaraan, aku maen dulu ya. aku mau punya rumah yang ada pasukannya" atau "Duuh sayang, town hall aku lagi di serang musuh nih, kalo udah hancur susah lagi ngebangunya. chat nya lanjut nanti ya".. ane nelen hape 



oke, itu jamanya coc, sekarang coc udah mulai tenggelam. kemudian munculah pokemon go, mungkin hal itu tidak begitu berpengaruh buat sebuah hubungan, hanya tetap saja bagi ane itu game yang tidak berfaedah. 

maju ke jaman now, yang kebanyak cowok maenannya game moba, kaya mobile legends, aov, heroes evolved.
gan sis tau sendiri kan, udah banyak meme tentang protesnya cewek sama cowoknya yang hobi maen game itu.  hehe
si cowok kadang suka berdalih lebih baik maenan game kan dari pada maen cewek lain. 
astaga, itu bermaksud mengancam jika nggak diijinin maen game maka si cowok mau maen cewek atau kah bangga dengan hobinya maen game dan bukan maen cewek?

ane sering melihat orang-orang disekitar ane yang hobi maenan itu, dikit-dikit log in, kalo udah maen nggak bisa di ganggu sama sekali. bahkan di ajak ngobrol sedikit aja jawabanya ngaco karena fokus ke hape. di ajak ngobrol serius susah. ketemu juga kalo pasti yang di inget game nya, "bentar beb, belum log in nih hari ini (apakah itu penyebab temen ane yang kebanyakan jomblo? wkwkwk

mungkin wanita berfikir bahwa di hati dan fikiran doi dia sudah sedikit tergeser.
komunikasipun mulai berkurang. sekalipun komunikasi isinya hanyalah hal-hal yang kurang berkualitas. obrolan garing dan basa-basi aja. keharmonisan hubungan serasa berubah sedikit hambar, mungkin cowok tidak merasakanya karena hobinya yang bikin dia asik sendiri dan membuat kepekaanya berkurang. lain lagi bagi perempuan yang memang perasaan dan kepekaanya sangatlah sensitif. 

bukan berarti melarang laki-laki maen game sih. 
Ane pribadi tahu, saat pasangan sudah kecanduan dengan suatu hobi yang bikin dia senang, bukan berarti rasa sayangnya berkurang  atau dia akan meninggalkan kita.
tapi tetap aja seorang perempuan, pelan-pelan akan merasa tidak nyaman dan jenuh jika hobi pasanganya malah membuat dia lupa memberi warna dan rasa yang baru dalam hubungan cintanya. 




Thread ini terinspirasi dari seseorang, yang hapenya rusak terus mendadak beli hape baru hari itu juga demi log in.
Thread ini terinspirasi dari seseorang yang rela mindahin tempat tidur ke tempat yang ada colokan listriknya.
Thread ini terinspirasi dari seseorang yang suka begadang gara-gara maen game.
Thread ini terinspirasi dari seseorang yang suka nunduk maen hape, yang kalo di tanya jawabanya hmm, iya, nggak, 
Thread ini terinspirasi dari seseorang yang nggak bisa mengahargai waktu ketika bersama orang-orang disekitarnya.


pesannya: jangan sampai yang cinta nyata mengalah sama yang virtual.

Terima kasih Gan Sis sudah sudi main di trit ane ini..
ane doakan semoga hidupnya penuh dengan barokah, rejekinya lancar, jodohnya lancar, dan selalu disertai dengan kebahagiaan. 
emoticon-angelangelemoticon-Angel




 



Diubah oleh nitadanie 01-04-2018 12:21
1
17.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.