Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themagicdoorAvatar border
TS
themagicdoor
Penipuan berkedok sumbangan QALISTA human care
Hallo gan setelah beberapa bulan saya tidak melihat penipuan berkedok sumbangan, tepat6,7, 8desember saya bertemu dg spb discont vocher, kali ini kedoknya adalah sumbangan QALISTA HUMAN CARE untuk anak cancer, ane tampilin yah foto sama curhatan mantan spb nya..... share..
voucher itu memang bukan di keluarin oleh YSKAI..melainkan dr advertising..waktu itu saya melamar kerja di advertising sbg SPG..1hr training untuk liat cara Iya memang bgt lrb maks. Usia 2 thn kerjanya,ternyata mereka jual voucher dgn mengatasnamakan sumbangan untuk anak kanker..di situpun mereka mengakunya sbg relawan pd calon pembeli..saya pun jd merasa sangsi dan merasa bersalah pd pembeli yg sempat membeli voucher tsb walo bkn saya yg menjual krn saat itu sy cm ngliatin SPG" lama yg training sya..setelah training lapangan mereka mnjelaskan k saya klo uang itu nanti di kumpulkan di manajement pusat dan kita dpt 30% dr hasil pnjualan tsb..jd klo mengaku relawan itu BULLSHIT..jika marketingnya dpt 30%,trus atasan"nya gk mungkin gk dpt uang dr hasil pnjualan itu kan?trus yg di sumbangin apanya?
dan sya pun memutuskan untuk tdk menerima pekerjaan tsb, karna sy kok ngrasa jika ttp melakukannya sm sj sya menipu oranglain..apalagi sya kan kerja buat anak..lgyn saat itu sy tdk serius cr kerja..
dan saat sy ke RS tlogorejo sy bertemu orang yg menawarkan voucher tsb,sy keras menolak tp dy ttp mncoba memaksa..
hati" bagi kalian yg di tawarin voucher dgn embel" sumbangan untuk anak&apapun itu..krna mereka pny bnyak progam spt YSKAI/lupus anak/kanker remaja dll..dan mereka mengedarkan gk cm di jalanan tp di RS/kantor"/kantor pemerintah jg.. Ane mengutuk sumbangan berkedok jualan gan, kalo dia ngaku atau tetep kekeh atas nama sumbangan atau donasi lah anda bisa minta surat ijin sumbangan rt rw ,dan dinsosial jika tidak ada anda bisa hub dinas sosial biar mereka dipenjara karena mengemis,INgAT SUMBANGAN APAPUn harus berizin ya gan,emoticon-Wow ane pake hp jd berantakan karena ane sudah gondok gan ma ini spg/spb vocher
hugomaran
tata604
tata604 dan hugomaran memberi reputasi
2
66.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.