Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Prabowo Mau Disantet, Raja Matahari Terbit Marah
Prabowo Mau Disantet, Raja Matahari Terbit Marah
VIVA – Ternyata banyak yang tak suka dan merasa tertantang atas pernyataan pria berjuluk Harimau Jawa, yang ingin menyantet Prabowo Subianto, hingga Ketum Partai Gerindra ini lumpuh.

Salah satunya ialah seorang pria yang mengaku sebagai anak raja timur matahari terbit. Pria berpakaian adat ini, sangat marah atas pernyataan Harimau Jawa, yang menurutnya telah menghina Prabowo.

Raja ini, menantang Harimau Jawa untuk menyantet dirinya. Dan akan membuat perhitungan atas penghinaan ini.

Pernyataan raja timur matahari terbit ini disiarkan meluas di media sosial. Pernyataan ini direkam dalam sebuah video dengan durasi 1 menit 05 detik.

"Hai manusia bodoh, Saya anak raja ujung timur matahari terbit. Pulau paling terkeramat di Indonesia, luar timur. Pulau yang tidak ada di peta Indonesia, Kamu boleh ngomong-ngomong santet kamu. Kamu boleh bilang kamu punya ilmu. Ilmu kamu, santet kamu, gosok ke pantat saya. Kami matahari terbit tidak pernah berbicara tentang ilmu, tapi kamu hari ini, sudah menantang kami, dengan menghina bapak kami. Bapak Prabowo Subianto, maka kamu harus siap-siap, untuk berhadapan dengan kami. Orang matahari terbit. Luar timur, raja ujung timur, pulau paling keramat di Indonesia. Kau tahu itu, setan kau".

Diketahui, pria gondrang yang mengaku bernama Harimau Jawa, berniat mencederai Prabowo, karena tak terima dengan pidato Prabowo, yang menyebutkan Indonesia diramalkan akan bubar tahun 2030.

Harimau Jawa, menyatakan bahwa dia akan membuat Prabowo lumpuh dan stroke serta masuk rumah sakit sebelum tahun 2030.

Berikut kutipan ancaman Harimau Jawa ke Prabowo:
"Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur.

Nda sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan samyepan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya.

Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusatara untuk memberikan sampeyan karma,".

sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1021861-prabowo-mau-disantet-raja-matahari-terbit-marah

kenapa harus ada saling santet, siapapun presidennya harus kita dukung. jangan ada lagi isu sara, hoax, yang ga milih capres tertentu bangkenya ga boleh di sholatin. janganlah seperti itu
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.7K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.