ari2003Avatar border
TS
ari2003
5 Alasan Kamu Merasa Kesepian,Bahkan Ketika Kamu Tidak Sendirian


Pernahkah kamu bertanya - tanya mengapa kamu kadang suka merasa kesepian, bahkan kenyataannya saat itu kamu sedang tidak sendirian?,kedengarannya seperti topik yang sangat menyedihkan buat dibahas, tetapi faktanya memang banyak orang yang merasakan perasaan seperti ini,dalam sebuah studi di tahun 2014 mengatakan bahwasannya 1 dari 10 orang merasa mereka tidak memiliki seorang teman dekat/sahabat,yang mana kita tahu bahwa sahabat itu adalah hubungan emosional terdekat seseorang selain dari keluarga.

Oleh karena itu tak heran,jika banyak orang yang merasakan perasaan seperti ini,tapi apakah kalian tahu jika kesepian itu bisa berdampak serius pada kesehatan mental dan fisik kalian,hal itu disebabkan karena kesepian kronis dapat menyebabkan peningkatan risiko yang lebih tinggi untuk meninggal akibat penyakit jantung , sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah, dan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat. Kesepian juga dapat melukai pola tidur Anda , meningkatkan risiko Anda terkena demensia di kemudian hari, dan bahkan dapat menyebabkan kematian dini .

Apakah kamu salah satu orang yang seperti itu?,atau kamu masih binggung?,kalau masih bingung yu sekarang kita lihat beberapa alasan mengapa orang mengalami kesepian,mungkin salah satu alasan dibawah ini menggambarkan kamu banget..


Spoiler for INFO:


Bagaimana Infonya?apakah anda salah satu orang yang termasuk kategori diatas?,kalau ia jangan sedih dulu..karena kamu bukan satu-satunya orang yang merasakan perasaan seperti itu




Spoiler for SUMBER:
Polling
0 suara
Apa yang lo lakuin kalau ngerasain perasaan kayak gini?
0
21.9K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.