Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caqahuAvatar border
TS
caqahu
Banyak yang Anggap Omongan Ely Sugigi Benar, Coba Lihat Leher Lucinta Luna


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aksi Lucinta Luna kembali menghebohkan dunia maya.Kini, Luna membuat warganet dan pengikutnya di dunia maya kaget.

Belum reda soal isu transgender, wanita yang pernah mengaku berumur 25 tahun ini makin dianggap memang seorang laki-laki.Saat live Instagram, bagian leher Lucinta Luna disorot karena masih ada jakun.

Hal itu sampai dibahas sebuah akun gosip bernama @igtaiment yang mengunggah foto Luna dan melingkari bagian tenggorokannya.



Hingga berita ini diturunkan, Luna belum memberikan klarifikasi kembali terkait foto tersebut. Namun saat ini foto tersebut menjadi perdebatan warganet apakah benar itu adalah sisa jakun dari Lucinta luna.

Yang jelas banyak warganet mempercayai itu adalah jakun yang dimiliki Luna. Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Elly Sugigi memang benar.

Diketahui beberapa waktu itu, tepatnya 2 Maret 2018 lalu, Elly Sugigi mengunggah foto kebersamaan bersama sejumlah rekannya, melalui akun Instagram @ellysugigi_real.

Ia juga menandai foto tersebut dengan akun @lucintaluna. Pada foto itu, Lucinta Luna memang ikut berpose dengan menggunakan atasan hitam.

Menurut Elly, ia mengunggah foto tersebut hanya lantaran ia ingin mengenang kebersamaan dengan kawan lama. Pada 2012 lalu, Elly mengaku mengenal Lucinta dengan nama Cleo.

Menurut Elly, sejak dahulu Lucinta alias Cleo sudah berkulit putih. Namun hidungnya belum mancung seperti sekarang. Elly menambahkan, dulu Lucinta juga belum melakukan filler bibir.

Menurut Elly pula, Lucinta masih memiliki jakun. "Tapi jakunnya masih ada," ungkap Elly.

(TribunStyle.com/ Burhanudin Ghafar Rahman)

Sumber

menyesallah wahai para baikers emoticon-Smilie
Diubah oleh caqahu 31-03-2018 02:32
0
13.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.