Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Promosikan Indonesia, Petualang Ini Keliling Dunia Pakai Land Cruiser VX

whoyou123Avatar border
TS
whoyou123
Promosikan Indonesia, Petualang Ini Keliling Dunia Pakai Land Cruiser VX
Indonesia adalah Negara yang besar apakah ada rasa bangga  terhadap Negara  ini? Ada banyak hal yang bisa di lakukan orang orang di luar sana untuk menunjukan rasa bangga terhadap Negara ini !! Mulai dari upacara di bawah laut, mengibarkan bendera di atas gunung tertinggi masih banyak lagi. Gak akan muat kalau semuanya disampaikan.


Promosikan Indonesia, Petualang Ini Keliling Dunia Pakai Land Cruiser VX


Nah setelah kemarin ada berita tentang kakek nenek berkeliling asia dan eropa, nih ada lagi ganPetualang Ini Keliling Dunia Pakai Land Cruiser VX mobil tua gan :O Mobil lansiran Toyota ini keluaran tahun 1996. Untuk berkeliling ke banyak negara, para petualang ini lebih memilih Toyota Land Cruiser VX. SUV milik raksasa otomotif asal Jepang ini, dinilai layak untuk digunakan di berbagai medan.


Ada tiga orang , Hartawan Hauwke Setjodiningrat, Sunny Ruslie, dan Hendarmin Wibawa bereng mereka adalah petualang berjiwa tangguh,yang mengelilingi dunia dengan misi memperkenalkan Negara kebanggaanya yaitu Indonesia tercinta ke luar negeri.

Sebenernya ini petualang ini sudah dilakukan sejak tahun 2014 gan, yang di mulai dari asiaseperti Malaysia, Kamboja dan Thailand. Kemudian, selama tiga tahun perjalanan melintasi Benua Asia dan Eropa, kini petualangan sudah menembus hingga Jerman.

Spoiler for katanya!!!:



Selanjutnya, mereka sebelum kembali ke Indonesia, akan terlebih dahulu sebelum melakukan ekspedisi yang diberi nama Happy Go menuju Afrika, Benua Amerika hingga Alaska, dengan target hingga 2020 untuk menyelesaikan smua perjalanan dan sampai di Indonesia.

Spoiler for katanya!!!:



Spoiler for Persiapan:



Quote:


Land Cruiser sendiri merupakan salah satu SUV paling legendaris datang dari Toyota. Dikenal sebagai Rando Kuruza di Jepang, Toyota Land Cruiser telah ada sejak tahun 1950-an, dan pelopor lahirnya berbagai SUV modern.

Land Cruisertelah melalui tahapan evolusi yang dramatis selama bertahun-tahun dan masih mewarisi gen penakluk seperti para pendahulunya. Sebagai big size SUV, mobil ini cukup laris di pasar lokal jika dibandingkan para kompetitor, seperti Mercedes GL Class, BMW X6 dan Land Rover Discovery 4. Selain itu ketangguhan mesin dan ketersediaan sparepart lebih terjamin.

Silahken kalau mau corat-coret di bawah gan!!!



0
4K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.