Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Kemiripan Gaya Lady Diana dan Kate Middleton, Siapa Lebih Stylish?

mmozaicAvatar border
TS
mmozaic
Kemiripan Gaya Lady Diana dan Kate Middleton, Siapa Lebih Stylish?
Di era Lady Diana dahulu, beliau nggak hanya dianggap sebagai seorang puteri kerajaan tapi juga sebagai ikon fashion. Tak disangka, menantunya, Kate Middleton, mempunyai selera fashion yang mirip. Kate juga sering dijuluki sebagai reinkarnasi Diana karena memiliki sifat yang sama-sama rendah hati dan gaya fashion yang sama anggunnya. Nggak heran kalau di beberapa kesempatan dan tanpa disengaja gaya keduanya setipe banget. Lady Diana VS Kate Middleton, coba kamu tentukan favoritmu!

Quote:




Spoiler for "Saat Pakai Dress Abu-Abu":



Diana dan Kate sama-sama suka pakai baju bergaya feminin. Saat berkunjung ke Kanada tahun 1983, Diana memakai setelan atasan dan bawahan bermotif senada dengan belt sebagai aksesori. Lalu di bulan Juli 2012, Kate memakai dress bermotif dengan gaya yang mirip. Kamu juga bisa terlihat seperti mereka[/color]


Spoiler for "Saat Pakai Dress Pink":



Diana memakai dress pink manis ini ketika melakukan tur ke Italia di tahun 1985, sedangkan Kate memakai dress ini di tahun 2012. Walau terlampau 27 tahun lamanya, gaya Diana sama sekali nggak jadul. Keduanya terlihat sama-sama cantik. Sulit kan menentukan siapa yang terbaik?


Spoiler for "Saat Pakai Dress Kuning":


Kalau kamu melihat lemari pakai Diana dan Kate, pasti semua warna ada di sana. Lihat buktinya selain pakai warna-warna netral, keduanya juga suka pakai baju warna kuning. Gaya dress-nya sama-sama santai dan berbahan ringan. Cocok buat gaya ke pantai, ya? Kalau kamu lagi cari dress warna kuning buat ke pantai.


Spoiler for "Saat Pakai Baju Kotak-Kotak":


Motif kotak-kotak memang jadi salah satu motif asli Kerajaan Inggris. Diana dan Kate pun suka memakai motif satu ini. Saat itu Diana memakai rancangan coat dari The Emanuels, sedangkan Kate memakai dress rancangan desainer kondang, Alexander McQueen. Anggun tapi sederhana banget!


Spoiler for "Saat Pakai Coat Hitam":


Kalau ini sih benar-benar bak pinang dibelah dua. Diana dan Kate sama-sama memakai coat dan topi hitam serta bros merah. Tapi tenang, Kate nggak plagiat, kok, melainkan ini adalah dresscode yang biasa dikenakan untuk menghadiri acara Rememberance Sunday Service.

Seandainya bisa berkhayal, seru banget kalau Lady Diana masih hidup dan bisa lihat beliau serta Kate Middleton jalan bareng dan pakai baju yang sama-sama stylish. Kamu juga pasti nggak bisa menentukan siapa pemenang adu stylish ini, kan?

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh Kaskus Support 03 22-02-2018 09:56
0
2.8K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.