Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghxAvatar border
TS
ghx
Ngapain Ngurusin Hidup Gue? Emang Diri Lo Udah Paling Bener?
 Assalamu'alalikum wr. wb



emoticon-HaiSelamat pagi, siang, sore, malam dsb teman - teman kaskus sebangsa dan setanah air. emoticon-Hai



Okke, maaf kalo judulnya gajebo. Thread ini cuman berupa opini gue sendiri aja. Kalo emang lu gak setuju sama opini gue, bisa komentar dengan sopan. Gue nerima masukan dari siapapun kok. Atuh da urang mah jalma na welkom wae.



Satu pertanyaan, dimana sih lo denger kata - kata tersebut? Pasti banyak udah yang pernah denger atau seengaknya baca deh. Kalo emang lu belum pernah denger atau belum pernah baca, atau lu pernah nemu yang mirip - mirip deh. Dan kalo pun lo masih belum nemu yang mirip - mirip, selamat lo adalah orang yang culun wkwk, engga deng wkwk.




Gue sendiri biasanya nemu kata - kata gitu sosmed para cewek yang suka pamer belahan dada yang jadi santapan baik orang banyak. Mitos atau Fakta? Faktanya begitu. Atau artis - artis instagram yang banyak followernya gara - gara foto - fotonya waw banget, jual badan dari pada tampang. Padahal tampangnya pas - pasan, modal vermak 2rban berubah jadi cantik wkwk, apalagi jadi ngerasa sok paling cantik. Eh kok malah bully sih?



Biasanya kata - kata sakti tersebut keluar ketika sebut saja dia "bunga" dibully abis - abisan gara - gara tingkah lakunya sendiri yang udah kelewat bego dan ngerasa paling bener. Well, si bunga emang gak salah. Hak - hak dia buat posting apapun, mau si bunga telanjang sambil foto narsis alay, hak dia kan, itu juga kalo dia punya malu. Yang komentar juga gak salah, mau yang komentar berubah jadi ustad dadakan kek, atau jadi mario teguh kw super kek, tetep aja gak salah, toh selagi kolom komentar masih dibuka dan komennya masih sopan, yaa why not?



Terus siapa yang salah dong?


Yang salah ya elo lah wkwk


Kalo mau nyari siapa yang salah yang engga akan ada ujungnya. Dan berakhir jadi roda marmut yang gak akan berenti berputar.


Tapi. . .!


Siapa yang bego?


Gua bakal jawab yang bego adalah si bunganya. Bego? ya jelas bego. Alasannya simple.



Kalo emang gak mau di komenin atau kena bully, kenapa posting?

Bener bego kan? kalo emang gak mau di komenin atau kena bully gara - gara tingkah lakunya yang emang dasarnya bego kenapa posting? Mau gaya yang kelewat norak? mau muasin mata para tukang baik? apa sih motivasinya? hah apa? kalo emang mau posting, lo harus udah siap nerima apapun segala bentuk komentar dari orang - orang. Orang - orang berkomentar tentang diri lu, tentang kejelekan lu. Harusnya ngotak dikit dan baca pelan - pelan. Dari komentar sampah macam "anjing" atau segala macam hewan kebun binatang lainnya, pasti ada yang komentar dengan pake otak.





Kebegoan berikutnya adalah



Kalo udah kena bully di sosmed, gak usah ngeluarin kata - kata kek begini "Ngapain Ngurusin Hidup Gue? Emang Diri Lo Udah Paling Bener?"
Dan kalo lo sampe ngeluarin kata - kata sakti kek begitu, lu fix bego. Lo di komen abis - abisan pasti ada alasannya, gak mungkin misalkan lo posting sesuatu yang sopan dan bermanfaat, terus di komen abis - abisan, ya gak mungkin. Kalo ada yang komen negatif pas lo posting yang dasarnya bagus, si tukang komennya yang udah kelewat benci sama lo. Orang yang keluarin kata - kata tersebut gak pernah sadar akan kesalahannya sendiri, dan pas ngeluarin kata - kata kek gitu udah ngerasa di atas angin terbang tinggi di awan dan ngerasa paling bener. Lah? Orang gak mungkin komen negatif begitu banyak kalo emang lo gak salah. Foto cuman make tanktop sama hotpans, belahan keliatan lagi pelukan sama cowok di atas kasur, bener salah? Terus foto lagi megang ciu, captionnya ngerasa sok gaul dan sok ngartis, bener salah? 


Gue bukan belain kang komennya, kang komennya emang kurang kerjaan juga sih. Ngapain coba belaga jadi pak ustad nyeramahin ke orang yang gak ngasih benefit sama sekali ke dia. Oh gua lupa, si pak ustad dadakan mau nyari pahala.



Terus solusinya gimana cog?



Solusinya mudah, hapus akun sosmed dan berenti ngalay. Berenti pamer tubuh dengan tampang pas - pasan. Berenti kasih makan tukang baik. Posting sesuaut yang positif, kalo emang ngerasa diri lo cantik atau ganteng, posting yang bener - bener nunjukin sisi positifnya diri elo. Posting sesutu yang positif, kalo lo ngasih sesuatu yang positif, orang juga bakal balas sesuatu tersebut dengan hal yang positif juga. Inget, orang nanem apel, pasti jadinya apel, orang nanem tai, gak akan jadi apa - apa cuman suburin tanah tempat para cacing menggeliat. Yuk mari kita posting hal - hal yang positif emoticon-Smilie 

Oke sekian di thread pertama gue, gue rasa threadnya rada absurd juga wkwk. Dadah emoticon-Hai
0
16.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.