alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abbfd8ee05227752b8b4567/menilai-kecerdasan-lewat-genre-musik
Siapa disini yang tidak suka mendengarkan musik? Pastilah banyak yang suka mendengarkan musik meski setiap orang tentunya mempunyai genre atau musisi favorit. Tapi tahukah anda, bahwa ternyata musik bisa dijadikan alat untuk menilai bagaimana kepribadian seseorang bahkan mengukur kecerdasan?
Lapor Hansip
29-03-2018 03:39

Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik

Past Hot Thread
Quote:
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik

Quote:
WELCOME TO MY THREAD


HT


Pembuka




Penjelasan


Penutup


Sumur




Quote:
TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR emoticon-Toast
Diubah oleh miwweemiwwii
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 12:46
Ane menyukai segala jenis musik. berarti saya mewakili semua kriteria kepribadian penggemar musik ya gan. emoticon-EEK!
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 13:03
lah musik kan universal bray, gak ada hubungan ama tingkat kecerdasan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 13:05
radiohead sama bob dylan, beethovennya ga nyampe emoticon-Ngakak
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 13:16
Bodo ah, gw demennya sama yg cocok di kuping gua
Yang ga ngarah komersilnya tp benar benar berkarya
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 13:59
Ane seneng musik jazz, klasik & macem2 musik instrumental. tapi kaga kreatif2 banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:07
musik favorit ane radiohead, arctic monkeys, the strokes, n didi kempot
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:19

Ooohh

Quote:Original Posted By miwweemiwwii



Pembuka




Penjelasan


Penutup


Sumur




0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:20
Oooooh
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:22
ane sih orgnya fleksibel ya
mau itu genre apapun,klo enak di dengar dtelinga,ane bs jd suka
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:25
Quote:Original Posted By hobypecun
kosidah is the best


Nasida ria gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By spidcom_2000
Seruju dangan kata terakhir ts, bahwa hal ini tidak bisa menjadi tolok ukur dalam menentukan kecerdasan seseorang. Pada dasarnya tidak ada manusia yang terlahir bodoh jadi masing masing orang memiliki kelebihan dan juga keunikan. Tergantung dari manusianya kelebihan mana yang selalu diasah, agar semakin menonjol dan bisa menjadi perhatian orang


yups. jangan jadiin patokan juga sih. Soalnya ini cuma sekedar teori.

Quote:Original Posted By bomxyz
masih kagak ngerti gw cara baca gambarnya


itu cara bacanya liat nilai diatasnya sambil diliat genre musik yg bawahnya gan. emoticon-Toast

Quote:Original Posted By j.su
Ts tolong.. ane baca yang "penyuka musik indi itu introver" kykny bener di ane.. tapi ane suka indie folk.. sedangkan indie ada macam" genre juga .. ada yg rock, jazz bahkan pop... sebenarnya maksudnya indie folk ya kyk banda neira gitu?


iya... sejenis banda neira gitu gan emoticon-Toast

Quote:Original Posted By estidi
Menurut ane malah kebalik, kebanyakan temen ane sok2 dengerin jazz biar dikira cerdas, padahal nggak emoticon-Peace



Dihubungin sama kepribadian juga gak masuk sih emoticon-Big Grin Temen ane ada yg penyuka dan penggiat jazz, tapi extrovert bukan main...
Ada yg penyuka dan penggiat heavy metal, tapi pemalu dan pendiem bgt emoticon-Ngakak (S)

Komposisi ribet itu ada d semua genre, gak cuma jazz atau prog rock, bahkan macam pop atau EDM pun ada juga komposisi yg ribet, tapi kalo didengerin terdengar simpel...


btw, menurut ane sih emang kebanyakan extrovert doyan sama jazz. Dan malah orang yang doyan musik yang 'keras' biasanya introvert soalnya dia ngerasa bisa mengekspresikan dirinya disitu emoticon-Toast

Quote:Original Posted By bayukrszna
Ntah indikatornya apa. Sy suka Pop, Rock, Heavy Metal, Jazz, Funk, Soul, Classical yg smuanya slng bertolak belakang termasuk apa sy klo bgtu? Hmm, penelitinya tdk memikirkan variabel lain yg kemungkinan berkaitan,dan klo ane baca deskripsinya dan kaitannya dg kepribadian itu kyk sekedar deskripsi asal berdasarkan hal yg plng menonjol di genre yg disuka. Misal kyk contoh penyuka musik Jazz diatas ktnya cerdas dan percaya diri tinggi yaiya itu slh satu ciri dr musiknya sendiri yg cukup rumit ritme, nada, dan komposisinya(jd alasan knp ditulis cerdas) dmn penyanyinya bnyk yg melakukan improvisasi d bbrp part lagunya (yg jd alasan ditulis percaya diri tinggi, karena improvisasi klo gk pede gk dpet feelnya).
Udah ah kepanjangan, intinya sy setuju sm ts klo musik gk bisa jd patokan utk menentukan cerdas tidaknya seseorang ada bbrp variabel yg sharusnya ikut dsna dan penelitiannya kesannya trlalu dipaksakan agar terlihat seperti itu


yaps, ini hanya teori aja gan.

Quote:Original Posted By Crics
Gw seneng hampir semua genre asalkan berkualitas, bkn ecek-ecek. Bahkan musik pop, dangdut yg berkualitas pun ada. Lagu indonesia jaman dulu , walaupun lagu Dangdut tapi bagus2, berkualitas.
Beda sama musik indo jamam now, kalau ngga jiplakan, hampir sama nadanya, liriknya bikin murka


setuju gan emoticon-Toast
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:40
bob dylan apanya dylan 1989 gan? 😅
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:43
hmm spupu ane emg suka bethoven breh kalo lagi blajar. emg pinter sih doi
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:49
Ane suka dream theater, brarti ane jenius dong emoticon-Cool
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:51
gw suka musik barat bro, contohnya Water Sky (Banyu Langit) by Nella Kharisma emoticon-Cool
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:56
Menilai Kecerdasan Lewat Genre MusikQuote:Original Posted By edsixteen
metal


0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 14:59
Quote:Original Posted By upeekaboo
Ane suka dream theater, brarti ane jenius dong emoticon-Cool


emoticon-2 Jempol

Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 15:02
Quote:Original Posted By bungullalu123
hail Metalheads \m/


Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik

Halo gan
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 15:05
campursari masuk mana gan
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 15:09
Quote:Original Posted By BaTaXz
Ane lagi seneng dengerin jazz emoticon-Jempol


Norah jones masih aktif gak sih gan
0 0
0
Menilai Kecerdasan Lewat Genre Musik
30-03-2018 15:13
Ane demen musik yg menenangkan kuping n jiwa ane emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.