Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
3 Cara Revenge Setelah Kisah Asmara Kamu Hancur Lebur

Halo haloo Agan Sista yang kece – kece pastinyaaa.., apa kabar nih?

Ane doain semuanya selalu dalam keadaan sehat dan banyak duit yak, aamiin.

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Ketemu lagi nih ama ane si Kaksus10yang pastinya membawa trit yang selalu berfaedah. Nah, sebelumnya, ane mau ucapin terima kasih buat Agan Sista yang udah mau mampir di trit ane ini yah.


Di trit kali ini, ane si Kaksus10, kembali membahas masalah percintaan zaman now, eeaaa...

Terutama buat Agan Sista yang sedang dilanda galau, kesedihan, patah hati atau apapun itu yang bisa bikin susah makan susah tidur...


Yes, mengutip kata-kata andalaah dari Pat Kay: "memang seperti itulah cinta, deritanya tiada akhir ..." 

Buat Agan Sista yang sedang patah hati karena putus cinta, pasti rasanya dunia seakan berhenti berputar. Semua terasa hambar, mau nangis udah habis sepertinya air mata ini, aahhh ..

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Nah Gan Sist, nih biar kalian engga semakin galau dan larut dalam kesedihan, ane mau share  tiga trik sederhana balas dendam paling efektif agar Agan Sista bisa cepat move on dari kegalauan dan kesedihan Agan Sista.  Penasaran kan Gan Sist? Cuss langsung aja yuk meluncur ke bawah ini yes ..



1. Kedamaian jiwa


Kedengerannya sih trik paling basi sedunia Gan Sist, tapi percaya deh ini dia trik kuncian alias yang paling penting yang harus Agan Sista lakukan ketika patah hati. Berdamai dengan diri Agan Sista sendiri.

Sering kalau kita gagal dalam sebuah hubungan, kita pasti bertanya-tanya dalam hati dan sukma yang paling dalam .., “kenapa sih kok putus cinta??” Dan biasanya setelah pertanyaan itu, kita akan menyalahkan diri kita sendiri, misalnya nih yah : pasti karena gue ngga cantik, pasti karena gue ngga kaya, pasti karena gue cuma naek motor dan lain-lain yang malah menyalahkan diri sendiri. 


Spoiler for "galau, nyalahin diri sendiri":


Nah Gan Sist, stop berpikiran seperti itu.

Mulailah berdamai dengan diri sendiri. Jangan menyalahkan diri. Semua manusia tercipta dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kalau Agan Sista menyalahkan diri sendiri, artinya Agan Sista menyalahkan Tuhan Sang Pencipta. Nah, jadi jika Agan Sista terlalu galau akibat patah hati maka kembalikan pikiran dan pandangan Agan Sista pada kebaikan Tuhan.Percaya bahwa Agan Sista tercipta sempurna dan sykurilah hidup Agan Sista ya.

 

2. Perbaiki diri

Nah, setelah Agan Sista berdamai dengan diri sendiri, langkah selanjutnya adalah instropeksi diri. Tanpa tujuan menyalahkan diri sendiri, koreksilah diri Agan Sista.

Misalnya nih yah, kalau nilai-nilai kuliah Agan Sista masih rata-rata atau malah di bawah rata-rata, mulai bangkitlah. Perbaiki nilai study Agan Sista. Belajar lebih maksimal. Lawan patah hati Agan Sista dengan mendapatkan pendidikan dan gelar terbaik.

Atau misalnya Agan Sista yang sudah bekerja, prioritaskan karir Agan Sista. Bekerjalah lebih rajin, dan buktikan kualitas Agan Sista.

Memperbaiki diri bertujuan agar Agan Sista memiliki kualitas diri yang jauh lebih baik lagi. Selain itu bisa juga sebagai pembuktian kepada mantan kalau Agan Sista bisa menjadi orang yang hebat tanpa dirinya.


Spoiler for "harus jadi orang sukses Gan Sist":



3. Perbanyak teman


Menambah teman artinya menambah relasi Agan Sista, dan itu dapat memperluas jaringan serta menambah rezeki Agan Sista. Ingat silaturahmi adalah salah satu dari 7 pintu rezeki Gan Sist. 

Dan bisa jadi, siapa tau, Agan Sista malah ketemu gebetan baru. Hasiikk...

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Jadi ketika Agan Sista lagi patah hati, cobalah masuk ke dalam beberapa komunitas baru. Cari teman-teman baru di sana dan ikut aktif dalam kopdarnya. Yakin deh, ini bakalan bikin Agan Sista cepet move on dari mantan.

Spoiler for "buka pertemanan":




Nah itu dia Gan Sista, 3 trik sederhana move on dari mantan. Sedih boleh, tapi jangan berlarut-larut yah Gan Sist, jangan terlalu lama tenggelam dalam kegalauan. 


Okedeh Gan Sist, akhir kata ane pengen tanya; 

kalau Agan Sista pernah patah hati alias putus cinta, biasanya apa sih yang Agan Sista lakukan?

Share kuy di mari Gan Sist!


Spoiler for bocoran:




tambahan dari Kaskuser yang berpengalaman
Quote:


Diubah oleh kaksus10 31-03-2018 09:14
0
18.3K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.