Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
PKS Ingin Capres Lain Selain Prabowo
Jakarta : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin ada calon presiden alternatif di Pilpres 2019. Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP PKS Al Muzammil Yusuf berharap mitra koalisinya, yakni Gerindra, juga satu suara.
"Harapan kami, Gerindra tetap dengan sikap yang sama dengan PKS untuk mengusung capres alternatif," kata Muzammil di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Muzammil mengatakan, PKS melalui lembaga tertingginya Majelis Syuro, telah mengambil keputusan untuk mengusung capres alternatif. Keputusan itu masih dalam proses dialog dengan mitra koalisi PKS.
"Masukan fungsionaris dan kader, kita tetap akan mengusung capres alternatif berdialog dengan fraksi-fraksi yang mungkin mengusulkan," ujar dia.


Namun, Muzammil mengatakan tetap menghormati rencana Gerindra bila ingin kembali memajukan nama Prabowo sebagai calon presiden 2019. PKS dan Gerindra, kata dia, harus saling menghormati pilihan masing-masing.
"Siapa yang akan dicalonkan. Tentu dengan dialog kedua belah pihak," ujarnya.
Sejauh ini, PKS sudah memiliki sembilan nama yang diputuskan sebagai calon alternatif, yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS periode tahun 2015-2020 Muhamad Sohibul Iman, dan Anggota Majelis Syuro PKS Anis Matta.
Ada pula nama lain seperti mantan Menkominfo Tifatul Sembiring, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Anggota DPR RI Muzammil Yusuf, dan Anggota DPR Mardani Ali Sera.
https://m.medcom.id/nasional/politik/lKYEyrPK-pks-ingin-capres-lain-selain-prabowo
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Sepertinya akan ada yang merasakan pedih ya dikhianati untuk kesekian kalinya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
2.3K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.