Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shinfuAvatar border
TS
shinfu
kecewa dengan pelayanan epson service center
Halo para kaskuser, ane mau share nih pengalaman ane service printer epson L100. Langsung aja yah, gini kronologi nya :
1. Tanggal 14/02/2014 ane service printer epson L100 dg keluhan hasil cetak garis2 dan kadang sering paperjam
2. Di service center di cek dan dibuatkan tanda terima dg pemberitahuan bahwa garansi habis dan kena biaya ane tdk keberatan krn ane jg tau dah abis garansi
3. Saat di buatkan tanda terima teknisi meminta no hp, sy kasi no hp xl sy dg no:0878817848xx(sori privasi), lalu ane terima dan langsung balik kantor.
4. Ane tunggu konfirmasi dr service center tp tidak pernah di hubungi sampe ane hilang kesabaran ane coba telpon ke nomor yg tertera di tanda terima.
5. Dari tanggal 24/02/2014 ane telpon tidak pernah di angkat,...sampe tanggal 26/04/2014 baru di angkat dan di informasikan kalo ane udh konfirmasi pengerjaan service, ane tidak pernah terima konfirmasi apapun, usut pnya usut nomor hp yg tertera di tanda terima beda dengan yg pertama ane kasi ke teknisi epson nya.
4. Lalu ane dimintain alamat email, saat itu juga memang dikirim email penawaran harga biaya service dan penggantian part.
5. Besok hari nya tanggal 27/02/2014 ane telpon dr jam 10pagi sampe jam 2 siang berkali-kali tidak ada yg jawab, sampe jam 3an telpon saya akhir nya di jawab, saat saya mau konfirmasi operator yg menerima jawab nya kalo si mba D** A** les**** yg berwenang sedang di bawah sibuk melayani customer(helooo kog nama besar epson hanya di tangani oleh 1 org sih yg lain nya kemana ?) Lalu sy titip pesan saja klo service-an sy di kerjakan saja dan sy udh balas email penawaran nya.
6. Karena tidak ada respon saya telpon kembali ke semua nomor tapi tidak ada yg menjawab sampe sekarang pun waktu jam kerja hampir habis pun tidak ada yg menerima.

Yang saya ingin tekankan di sini:
1.Kog epson yg segitu besar nya menyandang nama nya tp karyawan nya kog tidak profesional dg melakukan kesalahan input nomor hp customer
2.Apa karyawan nya pd sibuk molor yah?!! Atau gagang telpon berat yah?? Sampe saya telpon berhari-hari tidak ada yg jawab, memang pd akhir nya di jawab jg tp dengan pelayanan yg tidak profesional dan tidak memuaskan.
3.Tolong untuk para petinggi epson indonesia lebih selektif dalam menerima karyawan

Demikian keluhan dan pengalaman saya service printer epson. Sekian dan trimakasih utk para kaskuser yg sudah coment, dan mudah2an ada pihak epson yg membaca keluhan saya, dan memberikan tanggapan yg baik.
Diubah oleh shinfu 27-02-2014 10:53
zharki
zharki memberi reputasi
1
7.4K
2
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.