• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gini Nih Kelakuan "adek2 gemes " Kalo Ngerayain Hari Jadian...SAVAGE !!!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Gini Nih Kelakuan "adek2 gemes " Kalo Ngerayain Hari Jadian...SAVAGE !!!


Entah karena sinetron yang cuma menawarkan cinta-cintaan dramatis tapi tidak mendidik, atau juga karena pengaruh perkembangan teknologi, rasanya anak-anak zaman sekarang lebih cepat "dewasa" daripada orang dewasa. Ketika masih kecil, ane dulu kerjaannya paling cuma main petak umpet, main di lapangan berlumpur, main di laut, dan gak peduli dengan penampilan. Karena itu sangat tidak mungkin berpacaran.

Tapi, beda dengan anak zaman sekarang. Pakaiannya hypebeast. Naik motor sport padahal kaki belum sampe. Gonta-ganti pacar. Dan masih banyak kelakuan ajaib lainnya. Kayak yang satu ini nih. Dua bocah ini merayakan hari jadi hubungan mereka dengan sangat romantis: suap-suapan donat.



Yah, mungkin mereka mau membuktikan kalau kesederhanaan itu adalah kunci berhasilnya sebuah hubungan.

Di umur mereka, ane gak pernah tuh disuapin sama lawan jenis. Paling, disuapin sama nenek atau emak doang. Itupun setelah satu suapan, langsung ngacir untuk main lagi.



Tapi, mereka berdua malah suap-suapan karena telah berpacaran selama beberapa saat. Keromantisan yang cuma bisa disaingi sama Song Song Couple emoticon-Frown

Gak cuma suap-suapan, mereka bahkan makan satu donat berdua. Dan ekspresinya itu loh, kocak banget. Berasa lagi ikut lomba makan kerupuk saat 17an. Kalo di film, makan sepiring berdua atau makan seutas mie berdua itu sudah biasa. Maka mereka memproklamirkan gaya baru, yaitu makan donat berdua. Yah, semoga hubungan kalian langgeng ya, dek. Jangan sampe hari ini mesra-mesraan, besoknya udah putus karena pacar gak mau manggil "ayah, bunda".



Kalau kamu punya adek kayak mereka berdua, kamu bakal ngizinin mereka untuk berbuat seperti ini gak sih? Atau malah langsung ngegeplak kepalanya?


so swit


emoticon-Traveller



0
36.1K
317
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.