Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Diam-diam David Beckham Kunjungi PAUD di Semarang, Ada Apa?


Diam-diam David Beckham Kunjungi PAUD di Semarang, Ada Apa?



VIVA – Pesepakbola kondang yang juga legenda tim nasional Inggris, David Beckham, diam-diam mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 27 Maret 2018. Beckham mengunjungi sebuah lokasi di kota lumpia.

Berdasarkan informasi yang VIVA himpun, Beckham tiba di Semarang dengan menaiki jet pribadi dan mendarat di Lanumad Ahmad Yani Semarang sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Kedatangan Beckham bahkan tak terendus oleh satu pun awak media.

Beckham lalu menuju sebuah lokasi di Semarang atas, mengunjungi PAUD di wilayah Pancursari, Kelurahan Jangli, Tembalang. Bekas pemain Manchester United, Real Madrid, PSG hingga LA Galaxy itu juga sempat bermain bola plastik bersama siswa SMPN 17 Semarang.

Keberadaan Beckham di Semarang memang menjadi teramat istimewa bagi publik Semarang. Sejumlah foto beredar luas di akun media sosial.

Foto tersebut menunjukkan keberadaan Beckham tatkala jadi incaran warga, khususnya ibu-ibu yang asyik berfoto dengan pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Terlihat senyum semringah Beckham dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan UNICEF.

Sudarto, salah seorang warga kampung Tandang, membenarkan kedatangan Beckham di kampungnya. Ia pun mengaku antusias dan terkejut ketika benar-benar melihat pemain yang selama ini hanya dilihatnya di televisi tersebut.

"Tadi tiba-tiba datang saja. Da da da da, kita enggak nyadar sampai dia (Beckham) dan rombongan masuk rumah," katanya.
Meski begitu, ia tak mengetahui pasti tujuan Beckham dan UNICEF ke kampungnya. Terakhir, kata dia, Beckham mengunjungi PAUD Permata Hati di kampungnya. "Katanya tertutup. Ketat sekali pengawalannya," imbuh dia.

Menurut informasi, lawatan suami artis Victoria Beckham itu ke Semarang adalah salah satu agenda UNICEF. Kunjungan itu meupakan lanjutan selama dirinya beberapa hari di Indonesia. Pada Senin, 26 Maret lalu, legenda hidup Manchester United itu sempat berada di Jakarta dan bejumpa dengan anak-anak serta menemui awak media di hotel di Jakarta Selatan.

______

Bend it like Beckham emoticon-Bola



Quote:
Diubah oleh andika.1stravel 28-03-2018 16:34
0
17.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.