elpacino16Avatar border
TS
elpacino16
Ngakak Jungkirbalik! Para Kiper ini Pipis Saat Pertandingan!
Selamat pagi / siang / sore / malam agan dan sistah semuanya ...
emoticon-Angelemoticon-Hai
Jumpa lagi dengan ane.


Kiper adalah salah satu posisi yang amat penting dalam bermain sepakbola. Kalau tim anda punya kiper hebat, maka kecil kemungkinan gawang tim anda bakal kebobolan oleh musuh.
Nah, bagaimana jadinya kalau sang kiper sendirilah yang sudah “Dibobol” oleh suatu “panggilan alam” yang bikin ente maha kebelet bernama “pipis” ?? emoticon-Ngakak
Memalukan sekaligus mencengangkan, kiper di bawah ini pernah mengalaminya, bukan saat setelah atau saat jeda pertandingan, melainkan saat pertandingan masih berlangsung di waktu normal! emoticon-Ngakak
Cekidoot bree:

Max Crocombe , Salford City

Max Crocombe, kiper utama adri tim Salford City yang pemiliknya merupakan mantan pemain Manchester United, seperti Phill dan Gary Neville, Nickyu Butt, Paul Scholes, dan Ryan Giggs, tiba-tiba diusir keluar lapangan pada menit ke-87 .

Saat itu timnya tengah unggul 2-1 atas Bradford Park dalam lanjutan liga Nasional Utara, atau Kasta Keenam Liga Inggris, pada pertandingan tanggal 29 Oktober 2017.  Lalu, memasuki menit ke-87 , para penonton di Horsfall Stadium dibuat bingung manakala secara tiba tiba sang wasit menyemprit peluitnya untuk kemudian mengkartu merah sang kiper, tanpa alasan yang jelas.

Lah, penonton di stadion dan para pemain pun sempet bingung, ini orang napa ujug-ujug diusir wasit emoticon-Ngakak.
Usut punya usut, pemain yang saat itu berusia 24 tahun tersebut diusir karena alasan yang sangat bikin maluu banget. Dikonfirmasi oleh laman Twitter Official Salford City, dia dikartu merah karena kedapatan ”Kencing” alias “Pipis” saat pertandingan berlangsung! Waduh, saking kebelet nya rasa malu pun dibuang emoticon-Ngakak .

Armando Prisco, Messina
 

Nah kalau yang ini kejadian yang sedang hangat-hangatnya gansist.
Dalam lanjutan Liga Serie D Italia pada tanggal 24 Maret 2018 lalu, kiper dari Tim Messina, Armando Prisco,tiba-tiba dikartu  merah saat menit-menit terakhir pertandingan.
Mungkin karena hasrat untuk melakukan panggilan alam sangat besar hingga tak tertahankan lahi, membuatnya nekad curi-curi kesempatan untuk mengeluarkan hajatnya. Trik nya pun cukup unik.

Saat  pergantian pemain, dia berbalik ke arah papan ilklan lalu berpura-pura melakukan peregangan, yang ternyata dia sedang Pipis! Semua nampaknya akan berjalan lancar karena tak ada seorangpun yang sadar, tetapi sang Wsit ternyata memelototi dirinya yang sedang puas mengeluarkan hajat kecilnya.
Ia pun lantas langsung mendapat kartu merah atas tidakannya tersebut. essina tak sampai kebobolan dan laga berakhir imbang 0-0. Prisco sendiri mengakui kesalahannya dan menerima keputusan wasit.

Berikut curhatannya :

Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Benar benar bikin ngakak ya? Kalu ditahan juga gak bagus buat ginjal, dan jadi merepotkan kalau sambil harus bermain bola, entar pas mau gerak ehh malah bocor terus mengeluarkan air seninya di lapangan, Khan Jijaaay bangedd emoticon-Betty (S)emoticon-DP  .
 
Sekian trit dari ane, terimakasih telah berkunjung, salam olahraga!
emoticon-Bola

 
Sumber :

Quote:


0
14.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.