Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiraprasta333Avatar border
TS
wiraprasta333
Izinkan Imigran Masuk, Kanselir Jerman Didemo Warga
Demonstrasi pecah di depan kantor Kanselir Jerman Angela Merkel, Kamis 22 Maret malam waktu setempat. Ratusan orang memprotes kebijakan imigrasi Jerman yang diperkirakan akan semakin menguat di bawah pimpinan Merkel.

Di depan kantor Merkel, terlihat taburan bunga mawar dan 14 lilin serta sejumlah foto perempuan Jerman dengan bertuliskan “Apakah Islam milik Jerman?”, ditaruh berjejer di trotoar.

Dilansir dari Independent, Jumat 23 Maret 2018, foto-foto perempuan tersebut adalah korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh imigran yang masuk ke Berlin.

“Kami tidak ingin imigran masuk ke Jerman. Keamanan negara ini harus dijaga. Imigran membawa petaka ke negara kita!” teriak para pedemo.

Merkel, yang baru saja dilantik menjadi Kanselir untuk keempat kalinya pada 14 Maret kemarin, harus menghadapi protes dari rakyatnya. Namun, kantor Merkel belum mengeluarkan pernyataan terkait hal ini.

Memegang posisi Kanselir sejak 2005, Merkel dianggap sebagai tokoh penting Jerman yang berhasil membawa Uni Eropa keluar dari krisis ekonomi.

Namun, popularitasnya sempat terganggu dengan isu kebijakan imigrasi terbuka pada 2015 lalu yang mendatangkan lebih dari satu juta imigran ke Jerman.

(FJR)

http://internasional.metrotvnews.com...diprotes-warga
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.