wartawanismeAvatar border
TS
wartawanisme
Peran Cowo Legendaris dari Film Turun ke Hati


''Rindu itu berat...''' potongan kalimat tersebut pasti sudah membuka tabir sosok yang dimaksud. Kalimat tersebut tidak hanya menjadi senjata merayu wanita tetapi juga digunakan oleh berbagai macam fungsi termasuk oleh politisi. Sebenarnya Dilan sudah menjadi sosok cowo yang dielu-elukan (elu elu elu hehe..) oleh para wanita sejak masih berbentuk novel. Dari novel karangan Pidi Baiq itu Dilan dimanusiakan dengan tampil di layar lebar. Sosok Dilan yang sudah menyita perhatian sejak masih dalam tulisan malah bergaung semakin kencang dengan tayangnya di bioskop.. walau belum tayang di bioskop Trans TV.

Sosok peran cowo kece terus mengalami pasang surut. Sekarang mungkin zamannya Dilan tetapi nanti akan terus ada tokoh baru yang mencuri perhatian para wanita. Nah, siapa sajakah sosok kece yang mencuat dan sontak menjadi idaman kaum hawa setelah numpang ngetop di layar lebar?

1. Si Doel


Quote:



2. Boy


Quote:



3. Lupus


Quote:



4. Rangga


Quote:



5. Fahri


Quote:



6. Dilan


Quote:



Film-film Marvel dan sejenisnya kerap mempertemukan manusia super dalam sebuah film. Bisakah seluruh peran cowo ikonik aseli Indonesia tersebut bersatu padu dalam sebuah film. Semisal, keenam lelaki epik tersebut memperebutkan satu wanita berbaju merah jangan sampai lolos dalam sebuah film. Dengan senjata rahasia masing-masing tokoh kira-kira siapa yang paling bisa mencairkan kebekuan hati seorang wanita?



@wartawanisme
Quote:



Rekomendasi HT




Diubah oleh wartawanisme 26-03-2018 01:01
0
13.7K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.