stheft.anouAvatar border
TS
stheft.anou
Parah Sih! Driver Ojol Nyumpahin Pelanggan Tuna Rungu
Halo egen,

Siapa yang pernah dapet perilaku buruk dari driver ojol atau penumpang. Kalo agan sekalian follow akun2 medsos komunitas ojol pasti banyak bgt deh nemuin kisah2 sedih, naas dan hepinya jadi driver ojol. Tapi sayangnya lebih banyak mereka yang ngeluh. Dan lebih sayangnya lagi, kebanyakan tuh akun cuma ngehadirin angle dari sang driver yang 'terzolimi'..

Cerita yang satu ini mungkin bakal buka pandangan lain, atau at least, pelanggan bisa lebih bersuara.



Komunikasi terbatas itu emang selalu jadi kendala, maka harusnya tiap orang tu punya kesadaran untuk selalu klarifikasi apa yang diucapkan orang. Bahkan, ngomong langsung pun gak jarang bisa timbul kesalahpahaman. Apalagi cuma sekedar tulisan dalam chat, di mana ekspresinya rada susah. Dan kemampuan berbahasa orang juga beda.

Ane pribadi baru sekali sih dapet perlakuan gak enak, dari driver taksol. Dia yang kelewatan, ane yang diomelin. Auto bintang satu itu sih. Tapi itu biasa aja, dan ane pun bodo amat, gak musti yang dipikirin banget.

Kalo dari cerita si Annisa, (pengguna yang skrinsut chatnya di atas) itu udah gak bisa ditolerir sih. Dan akhirnya berbuntut ke akun drivernya dibekukan
berita terupdate - "Pihak Grab sudah langsung follow-up kejadiannya dengan menghubungi penumpang dan mitra yang terlibat. Sudah diselesaikan juga dengan pihak penumpangnya," ujar Mediko dalam pesan tertulis kepada detikcom, Selasa (27/3/2018).
Tak cuma itu, sebagai tindakan tegas Grab juga telah membekukan akun driver yang telah berbuat tak pantas tersebut. 

"Mitra sudah diedukasi mengenai kejadian ini dan akunnya sudah kami bekukan," kata Mediko.

Bukan masalah mulutmu harimaumu, kalo gak diblow up dengan pelaporan sih bakal ilang gitu aja. Tapi kan, gak semuanya punya hati yang tak mudah retak.
Perlu ada tes psikologi buat calon driver gak sih?
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.