Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Memerkosa Pria Demi Punya Keturunan, Begini Legenda Suku Amazon! Beneran Ada?

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Memerkosa Pria Demi Punya Keturunan, Begini Legenda Suku Amazon! Beneran Ada?




Di dunia ini, terdapat sangat banyak suku. Setiap suku memiliki keunikan. Tak terkecuali dengan Suku Amazon. Keunikan dari suku yang kabarnya berada di Yunani itu adalah bahwa suku ini hanya beranggotakan wanita. Tak ada satu orang pun laki-laki yang masuk dalam suku ini. Lantas, gimana ya mereka bisa mendapatkan keturunan?








Suku Amazon adalah suku wanita yang mendiami hutan Amazon. Selain hanya ada wanita, suku ini juga tidak terpengaruh dunia luar yang modern. Wanita di suku ini terkenal mandiri dan kuat. Bahkan, mereka dikatakan gemar berperang. Memainkan pedang dan menaiki kuda sambil membawa tombak mampu mereka lakukan. Keahlian yang paling membanggakan bagi mereka adalah memanah. Wanita Amazon memang kabarnya adalah seorang prajurit.








Suku Amazon menolak laki-laki, bahkan bayi laki-laki sekalipun. Menurut kepercayaan Yunani Kuno, wanita Amazon sangat membenci kaum Adam. Laki-laki dianggap sebagai sampah.

Untuk memperoleh keturunan, suku ini melakukan cara ekstrem. Bila telah memasuki masa menikah, mereka akan mengintai laki-laki dari suku lain. Pria perkasa lah yang akan diincarnya. Saat kesempatan datang, wanita Amazon langsung menyerang dan mengalahkan laki-laki yang jadi mangsa. Laki-laki itu diculik dan dijadikan suami satu malam agar si wanita Amazon hamil.








Setelah wanita Amazon positif hamil, laki-laki itu dikembalikan ke sukunya. Nah, kalau yang dilahirkan nantinya adalah bayi laki-laki, bayi tersebut akan dibuang ke hutan. Kalau yang dilahirkan bayi perempuan, bayi tersebut akan dirawat dan dididik ala prajurit Amazon.

Keperkasaan wanita Amazon tak berhenti sampai di situ. Mereka memiliki kebiasaan yang tak wajar. Dengan nekat, sebelah payudara mereka akan dipotong. Kegilaan itu mereka lakukan dengan alasan sepele, yaitu agar mudah saat memanah.








Menurut cerita, wanita Amazon pernah membuat ketar-ketir pasukan Yunani. Dengan kemampuan mematikannya, wanita Amazon menggempur pasukan Yunani.



Namun, cerita tentang kehebatan suku Amazon masih diperdebatkan. Banyak yang menganggap bahwa kisah tersebut hanyalah legenda yang dibuat-buat. Bukti nyata berupa peninggalan atau hanya sekadar bukti eksistensi suku tersebut belum ditemukan. Menurut sejarawan, wanita Amazon sengaja diciptakan hanya untuk dongeng yang menghibur. Hm, jadi mereka beneran ada nggak ya?


Sumber : https://www.yukepo.com/dunia/amerika...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Ribuan Siswa Bolos dan Memprotes Pembantaian Florida, Begini Fakta Tragis Penembakan Massal di Amerika!

- Ratusan Foto Telanjang Tentara Wanita Amerika Viral, Begini 5 Fakta Menggegerkan Di Baliknya!

- Sangat Sempit dan Nggak Manusiawi, Inilah Penjara El Salvador yang Kondisinya Dinyatakan Darurat!

nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
16.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.