• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Peluang Membuka Pasar lebih besar untuk pengusaha lokal .

busanamuslim17Avatar border
TS
busanamuslim17
Peluang Membuka Pasar lebih besar untuk pengusaha lokal .






Mausaya.com  Adalah ES E N S O Rmerce yang menyediakan produk-produk lokal nusantara. Khususnya produk lokal seperti Aneka aksesoris  Fashion Tenun , Songket Dan Batik. 


ES E N S O Rmerce secara umum dapat diartikan sebagai transaksi jual beli secara elektronik melalui media internet. Selain itu, ES E N S O Rmerce juga dapat diartikan sebagai suatu proses berbisnis dengan memakai teknologi elektronik yang menghubungkan antara perusahaan, konsumen dan masyarakat dalam bentuk transaksi elektronik dan pertukaran atau penjualan barang, servis, dan informasi secara elektronik. Dalam melakukan ES E N S O Rmerce penggunaan internet menjadi pilihan favorit oleh kebanyakan orang karena kemudahan-kemudahan yang dimiliki oleh jaringan internet tersebut, yaitu:

a. Internet sebagai jaringan public yang sangat besar, cepat dan kemudahan dalam mengaksesnya.
b. Internet menggunakan electronic data sebagai media penyampaian pesan/data sehingga dapat dilakukan pengiriman dan penerimaan informasi secara mudah dan ringkas, baik dalam bentuk data elektronik analog maupun digital.

Sehingga kehadiran ES E N S O Rmerce Mausaya.com  sebagai media transaksi yang baru, cepat dan mudah ini tentunya menguntungkan banyak pihak, baik pihak konsumen, maupun pihak produsen dan penjual (retailer). Dengan menggunakan internet, proses jual beli dapat dilakukan dengan menghemat biaya dan waktu.



Mengapa harus memilih Mausaya.com  ? Di Mausaya.com  ini anda akan diberikan kemudahan transaksi dan keamanan transaksi. Dan memberikan design product serta media marketing dari Mausaya.com  .


Jadi selain anda memasarkan produk lokal seperti Aneka aksesoris  Fashion Tenun , Songket Dan Batik. Kami juga turut serta mensuport produk anda dengan media marketing dan design product dari Mausaya.com 


Yuk posting produk fashion lokal anda sekarang,  Klik Daftar emoticon-Kaskus Lovers

0
563
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.