Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Reviews Samsung Galaxy S9 Plus : Dual Kamera Penyempurnaan Dari Galaxy S8 Plus
Samsung Galaxy S9 Plus baru saja diluncurkan, namun sangat disayangkan Samsung Galaxy S9 belum tiba di Indonesia. Sebelum membeli produk ini alangkah baiknya untuk membaca reviewnya mengenai ponsel ini terlebih dahulu. 


Jika kita cermati dengan saksama, Samsung S9 plus identik sekali dengan Galaxy S8 Plus. Tanpa adanya perubahan dramatis dari segi tampilan. Namun jangan khawatir untuk membeli produk ini, Galaxy S9 Plus adalah produk pembaruan secara berulang-ulang dari generasi sebelumnya. Samsung Galaxy S9 Plus termasuk ke dalam jajaran ponsel terbaik tahun ini.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy S9 Plus mampu menunjukkan hasil jepretan luar biasa dalam keadaan cahaya rendah. Didukung dengan teknologi dual kamera 12 MP wide angle dengan aperture maksimal f/1.5 dengan fitur noise-beat membuatnya mampu berfoto dilingkungan rendah cahaya. Teknologi kamera ini bahkan mengalahkan Google Pixel 2.

Kamera Galaxy S9 Plus juga memiliki kemampuan tele sama seperti pendahulunya tahun kemarin Galaxy Note 8. Kamera depannya mendukung sekali bagi pencinta Selfie. Dengan resolusi 8 MP anda dapat melukis wajah anda dengan fitur alat peraga dan topeng AR emoji. Secara garis besar fitur yang terdapat Samsung Galaxy S9 Plus adalah Auto, Food, Hyperlapse, Live Focus, Panorama, Pro, Slow Motion, Sports, dan Stickers.

Selanjutnya fitur Video Samsung Galaxy S9 Plus. Lensa utamanya mampu mengambil video super-slow 960 frame per detik. Cocok bagi kalian yang ingin membuat video slow motion menggunakan ponsel pintar. SELENGKAPNYA

0
2.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.