deacon23Avatar border
TS
deacon23
Indosat Kembalikan Pulsa, Gratiskan Sejuta Menit Telepon


Indosat Ooredoo coba meredakan kegusaran pelanggan IM3 Prime dengan cara mengembalikan pulsa bagi penggunanya yang ingin migrasi kembali ke skema tarif non-Prime.

Tak hanya itu, Indosat juga mengklaim banyak pelanggannya yang telah migrasi ke Prime merasakan benefit dari skema tarif baru tersebut.


"IM3 Ooredoo Prime dimulai dengan awal yang sangat baik. Pelanggan telah menerima manfaat-manfaat dari IM3 Ooredoo Prime," tulis Indosat dalam pernyataan yang diterima detikINET , Selasa (27/8/2018),



Hanya dalam waktu dua minggu, katanya, lebih dari satu juta menit panggilan gratis di hari Minggu telah dinikmati pelanggan. Tak hanya itu, lebih dari 100.000 panggilan gratis ke call center juga telah dilakukan pelanggan.

Indosat juga mencatat ada lebih dari 10.000 penggantian SIM card secara gratis dilakukan oleh pelanggan.

"Sebagian besar pelanggan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi manfaat-manfaat Prime dan ingin menggunakannya lebih lama lagi.

Namun, kami juga menyadari bahwa pelaksanaan hal ini seharusnya dapat dilakukan lebih baik," tulis Indosat.



"Oleh karena itu, saat ini kami segera menyediakan cara yang mudah bagi pelanggan yang ingin migasi ke Non-Prime, dengan menelpon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan mendapatkan pengembalian pulsa."

"Indosat Ooredoo berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital dengan baik.

IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan kami. Kami akan senantiasa mendengarkan suara pelanggan kami untuk terus memperbaiki layanan kami," pungkas Indosat.


TKP
Diubah oleh deacon23 27-03-2018 00:00
0
7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.