Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Heboh! Ada Penampakan Kereta Hantu Di Rekaman CCTV Stasiun China
ALOHA GANSIS
Welcome To My Thread


Gansis pasti sering dong liat rekaman-rekaman penampakan entah itu di stasiun tv atau di acara uji nyali lain (Kaskus juga punya programnya tuh TEREKAM! Hehe). Mungkin gansis ga asing kalo seumpama ada sosok-sosok yang tertangkap kamera, berseliweran, atau mungkin sosok-sosok itu nimbus dinding. Ya sosok-sosok hantu tersebut bisa berupa apa aja, bisa berupa sekelebat cahaya atau kabut, binatang, wanita yang melayang, atau bahkan sosok manusia yang tubuhnya hanya setengah badan.


Tapi di era mudahnya pengeditan digital seperti sekarang banyak juga beberapa pihak yang memanipulasi rekaman seolah-seolah telah merekam penampakan. Padahal hal tersebut hanyalah akal-akalan pihak tersebut dengan memainkan cahaya dan sebagainya. Meskipun begitu, banyak orang yang memang tertarik sama hal-hal mistis yang menyukai rekaman-rekaman tersebut.


Kalo sosok hantu manusia yang melayang tertangkap kamera terasa sudah biasa, gimana nih gan kalo yang terekam dalam rekaman adalah sosok kereta hantu? Di Indonesia sendiri sebenernya juga banyak kan cerita atau mitos yang beredar soal kereta hantu, tapi sayangnya gak ada dokumentasi, cuma cerita dari mulut ke mulut aja. Nah di China ada kereta hantu yang menampakkan diri dan terekam kamera loh.


Heboh! Ada Penampakan Kereta Hantu Di Rekaman CCTV Stasiun China


Penggemar hal-hal mistis lagi heboh banget sama rekaman ini, soalnya penampakkan tersebut terlihat dengan sangat jelas bahkan lengkap dengan suara dentingan roda kereta yang bergesekan sama rel. orang-orang penggemar hal mistis banyak yang beranggapan kalo kereta itu mungkin saja adalah kereta mistis yang membawa roh-roh orang yang sudah mati ke akhirat atau mungkin itu adalah kereta mirip Hogward Express yang membawa murid-muridnya ke sekolah sihir? (wah kalo ini sih agak halu ya haha)


Banyak orang yang percaya sama penampakan rekaman ini, tapi banyak juga yang menyangsikan. Mereka yang menyangsikan menganggap ini hanyalah tipuan editing seseorang yang ahli untuk menebar sensasi semata. Mereka juga menyatakan akan lebih percaya kalo itu adalah kereta hantu jika tiba-tiba ada arus hantu yang keluar masuk kereta layaknya penumpang kereta pada umumnya (hmm ane setuju sih hehe).


Entah bener atau ngga yang jelas rekaman ini sukses jadi sensasi. Soal bener atau engga nya ya emang tergantung penilaian pribadi penontonnya. Kalo ane pribadi sih percaya gak percaya aja, tapi lumayan sih ya buat hiburan di tengah-tengah video operasi transgender seseorang (haha, jadi ngaco). Nah kalo menurut agan sista gimana nih? Apakah rekaman ini asli atau hanya ulah iseng seseorang yang mengedit rekaman cctv stasiun dengan permainan cahaya?


Di bawah ini ane lampirkan rekamannya, kereta yang dimaksud jelas banget keliatan dari awal sampe akhir rekaman karena bergerak sangat lambat (gak kaya kebanyakan penampakan yang lewat sekelebat-sekelebat aja). Buat yang ahli mungkin bisa sekalian dibuktikan juga ini asli atau editan haha ….





Semoga Terhibur ….

 emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Kiss


Sumber: Soranews24/DalleRoll
Gambar dan Video: Youtube/TheHiddenUnderbelly2.0
Diubah oleh kaniarf 26-03-2018 05:49
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
32.8K
180
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.