Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nomoretrickAvatar border
TS
nomoretrick
Wanita baik atau bukan ? Minta pendapatnya
Halo agan dan sista,

Ane mau sharing sedikit nih, ane punya kenalan wanita. Wanita ini sebenarnya sudah ane kenal, sebagai teman satu perkuliahan, hanya sudah lama tidak kontak tapi suatu ketika pernah secara iseng ane add kontak BBM nya. kemudian ane chat lah. Pura-pura sebagai orang lain. Jadi dia ngga kenal sama ane. Taunya kita sama2 satu perkuliahan aja. Mulai dari iseng, berlanjut curhat ke masalah pribadinya dia. semua curhatannya ane respon, ane dengar. Dia menganggap hanya ane satu-satu orang yg ada untuk di curhati.

Tapi yang buat ane bingung, ane tau dia sudah menikah, tapi kenapa dia begitu terbuka dan terkesan genit dari chat-chatnya, bahkan suatu ketika agak vulgar menjurus-jurus ke arah gitu chatingan dia. Semoga agan & sista paham. Ane tau dulu waktu kuliah, ane nilai dia alim, baik dan sopan. Tak mungkin lah dia mau bersikap seperti itu. Setelah beberapa lama chatingan, suatu ketika dia curhat dia baru di talak cerai oleh suaminya. Suaminya begini dan begitu. Intinya suaminya salah. Dan akhir cerita dia pun bercerai. Ane kasian juga mendengar kisahnya. Kejadian itu sudah berlalu sekitar 2 tahun yang lalu.

Sekarang beberapa bulan yang lalu, ane kembal chatingan sama dia. Dia sekarang sudah berstatus janda. Selama chatingan , ane curiga dengan karakter dia, apa benar suaminya yang kurang baik atau dia bukan tipe istri yang baik ? Kenapa selama chat sama ane dia terlalu vulgar terhadap ane padahal saat itu dia masih berstatus sebagai istri orang ? Kenapa segitu gampangnya dia bersikap spt itu dengan orang yang baru di kenal nya ? Dia juga pernah curhat kalau dia pernah di marahin sama istri temannya karena chatinggan sama temen nya yang laki. Kalau menurut ane logis juga, walau punya teman pria tapi chatingan sama dgn yang sudah berstatus suami orang ya di curgailah sama istrinya. Tapi ane sendiri ngga tau juga chatingan apa sehingga istrinya marah. Ane pun malas mengintrogasinya.

Apakah dia berbuat juga pada pria yang lain ? Atau itu hanya pelampiasannya akibat ketidakharmonisan di rumah tangganya ? Tipe perempuan seperti apakah dia ? Khawatir dia tipe hyper pula gan & sis. Soalnya ane ada perasaan sama dia. Kalau dulu sama sekali ngga ada perasaan apa-apa, tp pas dia mau ngajak menikah, disitulah memecahkan kesadaran ane, mungkin ini cara Tuhan menyuruh ane menikah ditengah carut marut kehidupan ane.

Walau sudah berstatus janda, Kalau ane nilai dia sebagai laki-laki, secara fisik cantik iya sih, wanita karir, berpendidikan pembawaan diri nya baik.


Penasaran banget dengan sosok seperti iini, penampilan baik, sopan santun tapi agak agresif. Tapi agresif hanya sesekali dan dapat memainkan perasaan.

Mohon pendapat agan dan sista sekalian.emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh nomoretrick 03-04-2018 07:14
0
4K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.