Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanadiyelAvatar border
TS
kanadiyel
kehidupan yang gila tapi indah (Jangan Ditiru)



Setiap manusia memiliki cerita kehidupan yang berbeda-beda, apalagi untuk seseorang yang memiliki kekurangan, pasti akan terasa susah dan sangat menjauh dari dunia ini.



nah ini ada salah satu cerita kehidupan yang sangat bisa kita ambil hikmahnya, meskipun memiliki kekurangan dia memiliki kehidupan yang gila tapi indah


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow




Bertengger di atas roda gigi yang disesuaikan yang berfungsi sebagai perpanjangan tubuhnya, dia hanya bernyanyi dari hatinya. Melalui musiknya, kita melihat kekuatan ini yang berasal dari keberanian untuk berbagi pada banyak orang .



Kisah ini terjadi pada SOPHANNA
Tragedi terjadi pada usia dini untuk Sophanna. Orang tuanya terbunuh saat berumur enam tahun, dan baru empat tahun kemudian, dia kehilangan kemampuan untuk menggunakan kakinya melalui penyakit tulang belakang yang langka.

Terlepas dari berbagai kesengsaraan ini, dia memilih untuk bangkit di atas mereka, untuk mendorong maju dalam apa yang sekarang dia gambarkan sebagai "kehidupan yang gila tapi indah ini"yang dia jalani, menarik kekuatan dari cinta dan kenangan akan ayahnya yang merupakan seorang petani yang sangat dihormati di dalam dirinya.


Perjalanan Hidupnya dipenuhi dengan musik
Ketika ia menerima gitar pertamanya di tahun 2011, ia belajar musik melalui video YouTube, dan sejak itu telah menulis lebih dari 30 lagu asli, beberapa di antaranya telah ditayangkan di televisi. karena keinginan belajarnya yang kuat ini dia dianggap musisi yang kreatif dari banyak orang termasuk ane.


"Kesulitan hanyalah sebuah pelajaran,"
dia menyanyikan salah satu lagunya. "Anda harus memperkuat jiwamu."






Bagi seseorang yang telah banyak diambil darinya, Sophanna tidak peduli dan egois. Sebagai gantinya, ia memberikan dengan bebas dari hatinya dengan senyuman yang benar-benar menular.

Tidak mengherankan jika Sophanna adalah kehidupan masyarakat tempatnya berada. Dalam kata-katanya, "Kita hidup dari hati, dan saya ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana membuat kehidupan yang indah."

Aku melihatnya di dalam dirinya. Saya melihat kecantikan di dalam dirinya, dan musiknya. Dan saya melihat keindahan di wajah murid-muridnya yang dengannya dia menghabiskan waktu luangnya, mengajar gitar tanpa biaya.

Kehidupan Sophanna adalah perayaan semangat manusia.

Ceritanya menantang cara masyarakat cenderung menarik garis antara kecacatan dan kemampuan.

Dengan lebih dari 45.800 pengikut di halaman Facebook-nya, kemampuan Sophanna sebagai musisi otodidak untuk menarik orang dari seluruh dunia melalui kehidupan dan musiknya benar-benar mengagumkan.

Dia juga seorang koki berbakat. Ketika saya mengunjungi Sophanna di sekolah musik tempat dia tinggal, saya disuguhi makanan mewah yang disiapkan oleh pria itu sendiri. Karena teman sekamarnya tidak memasak, dia dengan hati-hati menganggap peran koki residen, memberi makan teman dan pengunjung yang datang.

Ada banyak hal yang bisa dipelajari dari pandangan hidup Sophanna tentang kehidupan ini.

Yang terpenting, kegigihan dan hati emasnya dalam berbagi semua yang dia miliki dengan komunitasnya menghasilkan penghormatan dari orang-orang yang menemuinya.


Kaskuser bisa menyaksikan Sophanna live setiap Jumat malam di pasar 'Made in Cambodia' di Siem Reap


emoticon-Wowemoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat


ini penampilan lagu ciptaan doi gan, dijamin keren



refrensi :

https://www.google.co.id/imghp?hl=id&tab=wi
https://www.ourbetterworld.org/en/st...eautiful-music
http://www.tvone.com/





emoticon-Jempol


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya ya gan..


kaskuuser yang baikemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...




Diubah oleh kanadiyel 19-03-2018 15:09
0
14.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.