Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Punya Atasan Yang Kayak Gini? Bikin Ngelus Dada Jadinya..

HOT THREAD KE 157
*26 Maret 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Di era sekarang ini, di mana lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja. Mau tak mau, suka tak suka kita sebagai orang yang butuh kerjaan mesti siap dengan segala konsekuensi yang harus kita hadapi dalam mengerjakan pekerjaan kita. Salah satunya lingkungan pekerjaan yang kurang kondusif, termasuk atasan yang bikin KZL.

Kalau boleh di hitung - hitung, waktu yang kita habiskan di tempat kerja dalam sehari semalam jauh lebih banyak jika di bandingkan dengan waktu yang kita sediakan untuk bersama dengan orang - orang yang kita sayangi, termasuk keluarga. Untuk itu, jika lingkungan kerja kita tidak nyaman maka akan sangat berpengaruh terhadap emosi dan kesabaran kita. Apalagi kalau punya atasan yang plin plan, tambah bikin kita ngelus dada aja setiap harinya.



Pertama.


Pernah nggak atasan menyuruh kita mengerjakan sesuatu yang remeh yang sebenarnya bisa ia lakukan sendiri? Gimana rasanya? Apalagi kalau kerjaan kita sebenarnya juga lagi banyak - banyaknya. Pasti kesel kan? Tapi ya mau gimana lagi. Namanya juga atasan, terserah dia mau ngapain aja.



Kedua.


Punya atasan yang sok asik sih oke - oke saja. Sesekali bertanya tentang masalah pribadi, tentang keluarga, tentang kehidupan kita sehari - hari. Asal jangan kelewatan aja. Kita kan juga butuh privasi dan nggak semua yang ada dalam diri kita bisa kita share ke semabarang orang.



Ketiga.


Ini yang bikin kita pusing sendiri, kalau punya atasan yang nggak konsisten dengan ucapannya sendiri. Hari ini bilang A, besok bilangnya B. Masak iya, mesti bawa alat perekam buat ngingetin ucapannya yang kemarin. Kalau kita nggak menurut, dibilang kita yang membangkang.



Keempat.


Namanya juga orang kerja, meski kita sudah hati - hati dan teliti sekalipun, kesalahan kadang juga tetap menghampiri kita. Kalau sudah kayak gini, mau tak mau kita harus siap dengan konsekuensinya. Potong gaji salah satunya. Kalau emang salah sih di potong gaji nggak masalah. Masalahnya tuh, kalau punya atasan yang paling cepat motong gaji, tapi kalau ngasih bonus ogah - ogahan.




Kalau GanSis punya atasan yang seperti itu, pasti rasanya seperti hidup dalam neraka aja. Mau resign cari kerjaan susah, tapi mau bertahan lama - lama stroke. Beruntunglah kalian yang punya lingkungan kerja yang nyaman dan atasan yang baik. Dan semoga kita semua terhindar dari lingkungan kerja yang tidak kondusif

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Opini Pribadi TS dan Pengalaman Hidup Teman
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 26-03-2018 11:09
0
10.5K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.