Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdisamudaAvatar border
TS
abdisamuda
Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??
Akhir-akhir ini game battle royale begitu eksis dimainkan mulai dari PC sampai handphone. Game yang berlangsung seru dan menegangkan karena harus bertahan hidup ditengah persaingan orang banyak. Ditambah lagi gamenya berlangsung lebih singkat jika dibandingkan game lain yang membuat banyak orang tertarik memainkan!

Nah, kali ini ada satu game battle royale yang bisa kamu coba yaitu Ring of Elysium atau ROE. Berbeda dengan game battle royale lain, game ini bisa dimainkan secara gratis di komputer. Tentu tidak perlu merogoh kocek sama sekali untuk memainkan game ini!

Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??

Ring of Elysium sendiri memiliki konsep untuk bertahan hidup dan hanya ada satu pemenang yang berakhir untuk bertahan hidup.

Dikembangkan oleh Tencent, Ring of Elysium membawa kamu seakan berada di dunia nyata. Dengan cuaca yang bisa saja terang, hujan, bahkan badai, tidak hanya bertahan hidup namun bagaimana bisa melindungi diri dengan menguasai bullet drop senjata dan memahami berbagai jenis lokasi game.


Nah, bagi kamu yang ingin memainkan ini kalian bisa memulainya dari 14 Maret 2018 kemarin dari jam 15.00-24.00. Kamu yang terpilih secara resmi menerima Closed Beta Key yang akan dapat digunakan untuk bermain selama periode Closed Beta!

Game ini bisa jadi alternatif game gratisan yang sangat bisa dan seru untuk kamu mainkan! Gak kaya game sebelah yang berbayar dan mulai dikit pemainya itu lho…Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??Ring of Elysium Telah Memasuki Closed Beta, Kamu Sudah Siap??
0
2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
KASKUS Official
16.4KThread5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.