Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
Mengenal Seks Tantra, Kenikmatan Bercinta Sampai Berjam-Jam Lamanya
Mengenal Seks Tantra, Kenikmatan Bercinta Sampai Berjam-Jam Lamanya

Seks tantra, atau biasa disebut dengan tantric sex, adalah aktivitas hubungan intim yang memfokuskan kenikmatan melalui titik-titik cakra pada seluruh tubuh yang kemudian akan dialirkan pada setiap jengkalnya. Dengan seks tantra, kamu akan merasakan kenikmatan bercinta sampai berkali-kali lipat dibanding dengan melakukan seks pada umumnya.

Dilansir dari yourtango.com, seks tantra ini adalah sebuah tradisi meditasi kuno yang berasal dari kepercayaan Hindu dan Budha. Beberapa posisi tantra seks yang diterbitkan dalam The Kamasutra sendiri sebenarnya hanya sedikit menunjukkan aktivitas seksual, tapi lebih mengarah kepada aktivitas spiritual.
Namun dalam penerapannya sekarang, seks tantra ini mulai dimodifikasi sedikit demi sedikit, dan digunakan dalam aktivitas seksual oleh banyak pasangan, karena memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya adalah kenikmatan seks yang lebih intens serta orgasme yang lebih dahsyat. Jadi, tentu saja, siapa pun bisa mencoba untuk melakukan seks tantra dengan pasangannya, tanpa perlu mempelajari kepercayaan Hindu atau Budha terlebih dahulu.

Menurut kepercayaan banyak orang, seks tantra dapat menarik kekuatan energi bumi, yang dialirkan lewat titik-titik cakra dalam tubuh. Nah, energi tersebut nantinya akan menciptakan sebuah gelombang energi yang mengaliri setiap jengkal tubuh, sehingga dapat membuat orang yang melakukan seks tantra mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dan intens.
Jika kamu membaca berbagai macam artikel dari majalah atau internert, mungkin kamu akan banyak menemukan tulisan yang mengatakan bahwa seks tantra dilakukan dengan duduk berdampingan bersama pasangan, saling menatap satu sama lain, dan bernapas dengan lambat. Yang tentu saja akan membuat kamu berpikir, bahwa seks tantra lebih terdengar membosankan ketimbang menggairahkan. Dan bagaimana mungkin pasangan yang melakukannya dapat merasakan kenikmatan seks yang luar biasa jika demikian?

Ya, banyak orang yang terkadang salah paham tentang definisi seks tantra, dan menggambarkan bahwa aktivitas seks jenis ini hanya bermeditasi sambil saling menatap satu sama lain. Padahal, tidak demikian adanya. Tidak seperti aktivitas seks biasa yang biasanya melibatkan aktivitas ciuman, sentuhan, dan penetrasi dengan cepat, dalam seks tantra kamu bisa melakukan semua hal tersebut, hanya saja dalam durasi yang sangat lambat.
Bahkan, tidak menutup kemungkinan, kamu harus melakukannya dalam durasi waktu sampai berjam-jam lamanya. Sebab, seks tantra tidak bisa dilakukan secara terburu-buru. Kamu harus membangun koneksi terlebih dahulu dengan saling bertatapan mata bersama pasangan sembari mengatur napas. Tatapan mata ini bertujuan untuk membangun ikatan emosional yang kuat, dan mengatur napas bertujuan untuk membiarkan energi bumi mengalir dalam setiap cakra-cakra yang ada di tubuh kamu. Tentu saja, layaknya meditasi, kamu tidak bisa melakukan hal tersebut hanya dalam hitungan menit saja.al.

Nah, saat kamu dan pasangan sudah merasa siap secara fisik dan emosional, baru kalian akan diizinkan untuk saling bersentuhan dan berciuman. Sama seperti sebelumnya, aktivitas yang satu ini juga tidak boleh dilakukan dengan terburu-buru. Paling tidak, lakukan foreplay sekitar dua sampai tiga jam. Dan pada puncaknya, kamu akan merasakan sebuah gairah hebat yang akan membuat kamu merasakan ledakan orgasme dahsyat saat mencapai klimaks.
https://kumparan.com/tiyay/mengenal-...am-jam-lamanya


elink69
elink69 memberi reputasi
1
17K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.