bahagia.semuAvatar border
TS
bahagia.semu
Hujan, waktu senja dan senyuman Pelangi

Hujan
Kamu dan Hujan adalah dua hal berbeda yang aku cintai dengan segenap hatiku. Hujan membawamu kepadaku, meyakinkan hatiku untuk kujatuhkan padamu. Namun diakhir cerita, hujan juga yang menemanimu ketika punggungmu berlalu meninggalkanku.

Senja
"Senja tak pernah salah. Hanya kenangan yang kadang membuatnya basah. Dan pada senja, akhirnya kita mengaku kalah".
Nom dhe plune

Pelangi
Sehabis hujan seringkali kita melihat pemandangan yang begitu indah. Kita melihat jejeran warna yang melengkung indah berpadu di langit. Kita melihat sebuah pelangi, warnanya begitu nampak indah. Sebuah keagungan ciptaan Tuhan, sungguh Allah memang begitu indah menciptakan pelangi. Hingga sering kali kita terpana dan ingin sekali mengabadikannya. kita tak ingin momen itu terlewat begitu saja. Walau akhirnya kita sadar, seindah apapun pelangi yang muncul niscaya akan segera hilang dan sirna dari pandangan. Hal ini seperti seseorang yang kita rasakan kehadirannya begitu indah bagi kita, namun ternyata ia hanya hadir sekejap saja.

Merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu, adalah tujuh warna yang yang saling menumpuk rapi di atas sana. Pelangi adalah bagian terbaik dari seseorang untuk mengharapkan keindahan pasca hujan. Meski indah, pelangi cuma sementara. Benar-benar sementara. Kamu dan pelangi, benar-benar sementara, setidaknya begitu di hidupku.

Quote:

thanks to kahfiidrush


Quote:


Rules:
Quote:


Quote:



Pernahkah kita merasakan sepi dalam hidup ini. Merasa bahwa di dunia ini kita itu tak punya teman. Padahal di sekeliling kita ada banyak teman, tetapi rasanya semua teman-teman kita tak bisa mengerti diri kita. Bahkan kita pernah berfikir bahwa mereka itu tak pernah peduli pada kita. Sehingga kita jadi merasa sendiri dalam menjalani kehidupan ini. Kita merasa kesepian, rasanya sunyi dan senyap hambar ketika kita menjalani rutinitas kita sehari-hari. Bangun tidur melihat pagi, merasakan mentari lalu berkegiatan sampai senja kembali datang. Hingga malam yang akhirnya menutup mata kita, seolah tanpa ada hal yang membuat kita senyum sebelum akhirnya bermimpi. Mungkin saat itu kita sedang berada dalam kondisi yang butuh sekali akan perhatian, kepedulian dan juga tempat untuk saling bercerita dan berbagi. Entahlah mengapa kita merasakan itu.



Dan inilah kisahku
Diubah oleh bahagia.semu 01-05-2018 13:17
efti108
efti108 memberi reputasi
2
23.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.