Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Kelakuan Sadis Ayah Pada Anak Balitanya Yang Bikin Emosi Netizen

deden1899Avatar border
TS
deden1899
4 Kelakuan Sadis Ayah Pada Anak Balitanya Yang Bikin Emosi Netizen


Spoiler for Intro:


Buah hati merupakan anugerah yang sangat diidamkan oleh setiap pasangan yang telah berkeluarga. Anak yang dilahirkan, berharap kelak menjadi tumpuan orang tua dan orang yang selalu mendoakan ketika telah tiada nanti.


Namun terkadang, kondisi kesulitan ekonomi menjadikan beberapa orang tua lupa akan statusnya.

Tak jarang masalah eksploitasi anak di negeri ini. Bahkan di tahun 2018 ini, sudah banyak peristiwa yang mengiris hati nurani. Contohnya saja, empat kasus yang menggemparkan di dunia media sosial



Balita di lantai minimarket tergeletak lemas, bapak asyik menghitung uang




Kisah bayi di lantai minimarket ini pertama kali diunggah pemilik akun instagram Nana Marlena.

Tidak disengaja ia menyaksikan seorang bayi yang berada di lantai dengan lemas, seolah tidak kuat menahan rasa kantuk. Diduga, bayi itu diberi obat penenang supaya tidak rewel.

Menurut informasi, bayi tersebut adalah anak sewaan untuk digunakan ketika mengamen. Cukup selang sehari sesudah video diunggah menjadi viral, dan pihak polres Jakarta Pusat berhasil mengamankan Zafrul.
Pria yang tak punya hati nurani membiarkan bayi tergeletak di lantai minimarket. Saat tertangkap, Zafrul menerangkan jika bayi itu anaknya sendiri.



Ada juga kasus bayi sebagai tumbal pesugihan.




Hal mistis seperti pesugihan tetap saja dipercaya oleh mayoritas masyarakat. Dan tak lain adalah si pengguna akun Facebook bernama Rio Saputra.


Pria itu tak hanya sekali, tetapi sudah berkali-kali mengunggah foto bayi pada caption yang tidak pantas. Dalam statusnya tersebut berisikan tentang keinginan mencari pesugihan dan meminta netizen untuk membagikan informasi.




Rio mengaku telah menyiapkan bayinya yang berusia satu tahun sebagai tumbalnya. Walau memperoleh banyak kecaman dari para netizen, nyatanya pria ini masih tetap kukuh, tak peduli.


Rio malah mengatakan kalau tekadnya sudah mantap, bahkan mencegah para netizen berkomentar. Bapak macam apa ini, tega memperlakukan darah dagingnya seperti ini.




Biasanya orang tua, mengunggah foto anak mereka. Akan tetapi, berbeda dengan seorang Ayah asal desa Tlomar, Bangkalan. Pada Februari lalu, netizen dihebohkan sebuah postingan terlihat si bayi tengah diberi rokok yang masih menyala.

Netizen yang melihat postingan tersebut tentu geram. Faktanya rokok sangat berbahaya untuk kesehatan, terlebih bagi balita yang masih harus mendapatkan perlindungan ekstra.

Postingan tersebut viral dan akhirnya polisi pun mengamankan Muzammil yang dianggap melakukan kesalahan dalam mengurus anak.
Parahnya lagi sang ayah mengaku jika kelakuanya tersebut hanya iseng, yaampunn..!! Keisengannya membuat pria 36 tahun tersebut harus berurusan dengan polisi


Di sekap dalam sebuah hotel.




Kejadian ini pada 18 Februari 2018. Seorang karyawan tidak sengaja mendengar tangisan dari salah satu kamar hotel.

Karena karyawan hotel yang bernama Joko tersebut penasaran, ia pun sigap mendatangi kamar yang disewa tersebut. Rasa penasaran yang tak tertahan, akhirnya ia nekat memaksa masuk dan ternyata di dalam kamar ada seorang balita yang tangan dan kakinya terikat.

Bocah kecil tersebut juga di lakban mulutnya. Ketika ditemukan balita mengenaskan itu sendirian berada di kamar. Ketika melaporkan peristiwa tersebut ke aparat kepolisian, diketahui pelaku penyekapan balita itu dilakukan ayah tirinya sendiri.

Dengan adanya beberapa peristiwa mengejikan diatas, semoga menyadarkan setiap orang supaya lebih peka dengan keadaan sekitar.

Jangan biarkan begitu saja bila menjumpai orangtua yang melakukan perlakuan tak pantas kepada buah hatinya sendiri, karena mereka para anak di bawah umur mempunyai hak perlindungan.
Kepedulian merupakan awal pencegahan dalam suatu kejadian yang tidak baik.



Spoiler for Sumber:





0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.