Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berdialog Dengan Jin, Bentuk Jin Itu Sebenarnya Kyak Gimana Sih ?

ahmadpermana05Avatar border
TS
ahmadpermana05
Berdialog Dengan Jin, Bentuk Jin Itu Sebenarnya Kyak Gimana Sih ?
Ini adalah kisah nyata yang terjadi di India
Konten yang gua tulis ini gua dapet dari buku membahas tentang manusia yang berdialog dengan jin

 
Jin itu bentuknya hampir sama kayak manusia, ada bedanya dikit di beberapa bagian tubuh. Kepalanya sedikit lebih gede dibandingin ukuran kepala manusia, matanya memanjang enggak bulet kayak mata manusia, ada yang memanjang ke atas ada juga yang memanjang sedikit ke arah dahi, hampir mirip kyak matanya orang china atau jepang. Bukannya sipit tapi besar dan lebar kayak mata rusa, tapi bentuknya memanjang.

Ada yang nganggep matanya warnanya merah apa bener kayak gitu? Ternyata enggak, sama kyak mata manusia warnanya macem macem, ada yang warnanya item, kuning, coklat tua, persis kayak mata manusia. Kalo manusia taunya matanya merah itu karenaadanya sinar sinar halus yang mancar dari matanya, yang cahanyanya berwarna merah.

Trus telinganya mirip kayak telinga kuda, bentuknya runcing. Ada juga di beberapa jin yang telinganya kayak telingan cucing, kalo ada diantara jin yang mewujudkan diri mereka itu yang paling mereka suka adalah kucing, kudan sama harimau. Hidung jin tempatnya di tengah tengah wajah, persis kayak manusia, tapi hidungnya cenderung bulat dan pesek enggak mancung kayak manusia.

Kalau jin muslim laki laki mereka memanjangkan jenggotnya kayak manusia dan rambutnya sangat lebat dan kasar, tapi kebanyakan jin rambutnya enggak ada atau botak, kalau rambut jin wanita, rambutnya panjang banget, sampek nyeret atau nyentuh di tanah.kalau tubuhnya itu hampir sama kayak manusia tapi panjang bahunya dibandingin rasio manusia, lebih panjang jin, Kuku jin juga panjang panjang.

Quote:


Jin juga mempunyai organ organ yang sama kayak manusia, bedanya adalah badan jin sangat lentur yang enggak bisa kita bayangin, organnya berukuran kecil dan jin juga mencerna makanan mereka dan keluar ke lubang pembuangan. Kotoran jin berupa uap yang pekat banget. Air kencing jin bentuknya kayak gas yang tekanannya kuat banget, mirip aliran air yang mengucuk kayak manusia. Itu sebabnya ada setan yang bisa ngencingin telingan seorang muslim yang ketika tidur enggak nyebut asma allah.


Quote:

 
Sama kayak manusia jin juga punya kelamin tapi dibandingin sama manusia, alat kelamin jin lebih kecil. Kaum laki laki jin juga kayak manusia yang punya dorongan birahi, dan punya kemampuan buat ngeluarin seperma, jin wanita pun juga kayak manusia yang punya selaput dara (selaput keperawanan) yang akan pecah kalau melakukan hubunganseksual.
Quote:


Ya emang bener jin itu bertanduk, tapi ukurannya enggak seperti yang digambarin manusia, tanduknya ukurannya sangat kecil, berbeda dengan iblis yang tanduknya berukuran besar karena tubuhnya yang besar banget dan umur iblispun lebih tua dari manusia pertama.

Quote:


Kulit jin berwarna gelap, lebih gelap dari manusia, warnanya mirim kayak warna kulit kerbau, tetapi kulit jin diselimuti bulu yang tebal. Ada juga jin yang berkulit putih dan juga berkulit merah.

Percayalah sob jin itu ada, dan rukun iman kita adalah percaya pada ciptaan allah yaitu manusia,hewan, tumbuhan jin dan setan.






Diubah oleh ahmadpermana05 24-03-2018 09:35
0
6.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.