Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan Hitam

mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Wiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan Hitam
Sangarnya Yayan Ruhian Sebagai Mahesa Birawa dan Perkenalan Pasukan Golongan Hitam, Musuh Dalam “WIRO SABLENG”! http://tz.ucweb.com/3_4BgxK

Moviexplorers 23 Mar. 2018 18:57

Setelah merilis poster karakter Wiro Sableng, Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti dan Dewa Tuak, Lifelike Pictures baru saja merilis lagi poster karakter terbaru untuk adaptasi layar lebar Wiro Sableng. Kali ini giliran antagonis utamanya, Mahesa Birawa yang diperankan Yayan Ruhian dan Kalingundil yang diperankan oleh Dian Sidik.

Selain poster karakter tersebut,ada pula poster yang menampilkan gerombolan Golongan Hitam yang merupakan musuh besar dari Sang Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Karakter Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhian adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Jurus pamungkasnya, pukulan kelabang hijau, membuat Mahesa Birawa menjadi musuh golongan hitam yang paling ditakuti. Senjata andalannya adalah gada rantai berduri dan tongkat besi bercagak dua.

Selain berperan sebagai Mahesa Birawa, Yayan Ruhian juga duduk sebagai Action Choreographer dalam film Wiro Sableng ini. Sementara karakter Kalingundil, yang diperankan oleh Dian Sidik. Kalingundil adalah kepala rampok anak buah Mahesa Birawa, yang bersarang di Jatiwalu. Dian Sidik dikenal karena perannya sebagai Jaka Tingkir dan banyak bermain dalam sinetron di berbagai TV swasta.

“Sangar banget!” demikian tanggapan spontan Yayan Ruhian ketika pertama kali diperlihatkan poster karakter Mahesa Birawa oleh produser Sheila Timothy. Pendekar-pendekar golongan hitam ini diperkenalkan melalui empat poster karakter yang dirilis oleh Lifelike Pictures melalui akun-akun media sosialnya.

Bersamaan dengan dirilisnya karakter-karakter golongan hitam ini, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan tampil untuk pertama kalinya di layar kaca. Dalam satu segmen di program Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018, Wiro Sableng dan Bujang Gila Tapak Sakti akan melakukan adegan laga melawan bandit-bandit pasukan dari Mahesa Birawa.
Wiro Sableng disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Sheila “Lala” Timothy dan siap rilis September 2018.
++++
fakta-fakta menarik nih guys dari film Wiro Sableng ini, berikut Asumsi.co merangkum fakta-fakta itu buat kalian.

Kerjasama dengan Hollywood

Terdapat ikon 20th Century Fox, studio film kenamaan asal Amerika Serikat, yang sempat muncul di awal teaser film Wiro Sableng. Hal itulah yang bikin publik bertanya-tanya apakah film nasional satu ini bekerjasama dengan Hollywood?

Yap, ternyata film Wiro Sableng merupakan film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan Fox International Production, anak perusahaan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara. Selain proses produksi, untuk pemasaran ke luar negeri juga akan lebih mudah dengan kerjasama ini.

Tiga Penulis

Naskah film Wiro Sableng ditulis oleh tiga orang yakni Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma. Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Butuh Waktu 74 Hari

Proses pengambilan gambar film Wiro Sableng sendiri berlangsung selama 74 hari. Tahapan itu dilakukan di kawasan Jawa Barat dan Jakarta, lalu akhirnya rampung pada akhir November 2017.

Film ini melewati proses produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta melibatkan lebih dari 300 orang kru.

Buku Silat Legendaris

Film ini diangkat dari buku silat legendaris Wiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastian Tito. Buku silat Wiro Sableng ini memegang rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia, dari 1967 hingga 2006.

Banyak Pemain Papan Atas

Film Wiro Sableng sendiri menghadirkan sederet pemain papan atas. Mereka adalah Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.

https://www.asumsi.co/post/resmi-rilis-teaser-berikut-6-fakta-menarik-film-wiro-sableng
++++
Sangar bingits nech posternyo Om Mad Dogz..
Semoga bisa sukses besar kayak film the raid..
Gimana koment agan2...Wiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan Hitam
Mulus neng sherin..Wiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan Hitam
Wiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan HitamWiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan HitamWiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan HitamWiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan HitamWiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan HitamWiro sableng 2018.sangarnya Yayan Sbg Mahesa Birawa.Perkenalan Pasukan Golongan Hitam
0
5.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.