• Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Bangun Sumut, Edy Rahmayadi Prioritaskan Benahi Infrastruktur

ffaridmuhammadAvatar border
TS
ffaridmuhammad
Bangun Sumut, Edy Rahmayadi Prioritaskan Benahi Infrastruktur


Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyatakan dirinya memprioritaskan pembenahan infrastrukstur jalan jika dipercaya memimpin Sumut kelak.

Sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia dengan luas 72.981,23 Km2 yang terbagi di 33 kabupaten/kota, Sumut membutuhkan dukungan infrastruktur transportasi yang memadai.

"Sumut ini sangat luas wilayahnya. Kalau tidak didukung dengan infrastruktur yang baik, maka akan sulit kita menjangkaunya,"ujar Edy saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas) di Dolok Sanggul, Kamis (22/3).

Hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Willer Tumanggor tokoh Nadhatul Ulama, Hasjiihonan Sihite Nazir Masjid Raya Dolok Sanggul, Marajuli Harahap Tokoh Agama, Zainuddin Lumbangaol dan Munjir Manulang.

Dalam kesempatan itu, Edy hadir bersama istrinya Nawal Lubis. Mereka disambut masyarakat di Humbahas usai salat di Masjid Raya Dolok Sanggul yang berada Jalan Siliwangi.

Cagub Sumut Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas) di Dolok Sanggul, Kamis (22/3).



Lebih lanjut dikatakan Edy, penyediaan infrastruktur jalan yang memadai untuk masyarakat merupakan tanggungjawab pemerintah. Karena penyebab lambannya peningkatan kesejahteraan masyarakat dikarenakan kurangnya infrastruktur baik yang menghubungkan satu wilayah ke wilayah lain di Sumut.

"Kita lihat tadi jalannya kecil dan dilalui mobil-mobil besar. Belum lagi jalan yang rusak. Ini harus jadi perhatian kita. InshaAllah dengan silaturahmi ini umur kita semakin berkah dan kita mendapat rejeki yang berkah dan halal, "ujarnya lagi.

Sebelumnya, mewakili tokoh umat muslim di Dolok Sanggul Zainuddin Lumbangaol mengatakan, umat muslim di Humbahas komit mendukung pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS).

"InshaAllah kami siap menjatuhkan pilihan ke No 1. Karena kami menilai kalau Pak Edy layak menjadi Gubernur Sumut dan dapat membuat perubahan positif khusunya bagi kami warga Dolok Sanggul," ujarnya.

(jawapos.com)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
672
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.