Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idah0797Avatar border
TS
idah0797
Pelayanan mengecewakan aku laku
Salam hangat,

Bersamaan dengan surat ini,saya ingin memberitahukan ke pengguna aku laku,agar lebih berhati2 lagi. Singkat cerita,saya mempunyai masalah tanpa solve problem dari pihak aku laku,
Detail permasalahan saya adalah,3 transaksiyg saya lakukan di akulaku,sudah membayar dp,tidak dikirim,tidak dikembalikan dana,dihubungi pihak aku laku sulit sekali,email undelivered terus,telp call center jarang terhubung,sekalinya terhubung per hari ini ( 22 maret 2018 ) saya masih disuruh menunggu oleh cs a.n dija,dan kesannya terburu2 sekali untuk menutup telepon saya,jawabannya punsungguh mengecewakan karena tidak dapat memberikan jawaban berapa hari masalah saya ini,apabila bisa melampirkan suara rekaman telepon,dengan senang hati saya melampirkan.

Berikut ringkasan masalah saya :
1. Nomor pesanan : 152025723850913642989
Nama produk : xiaomi note 4x
Pembayaran dp : 05 maret 2018 pkl 20.40 sebesar 575.000
Status : menunggu konfirmasi merchant
Case : saat menghubungi merchant bersangkutan,merchant sangat kooperative dan mengatakan bahwa tidakada pesanan dariaku laku sampai dengan surat ini diterbitkan,apabila ada pesanan,merchant tersebut akan langsung mengirimkannya,saat saya konfirmasi ke aku laku,sangat tidak layak,by email undelivered,chat sosmed tidak direspon,telpon call center berkali2 jarang terhubung ,sekalinya direspon jawaban sepertidiatas oleh mbak dija selaku cs aku laku.

2. Nomor pesanan : 15121313696279395202
Nama barang : progas kompor portable untuk gas kaleng dan gas elpiji 3kg&12 kg
Pembayaran dp : 01 desember 2017 pkl 19.29 sebesar 109.000
Status : menunggu konfirmasi merchant
Case : lebih parah , merchantmaupun aku laku tidak ada respon sama sekali.

3. Nomor pesanan : 1512131308839395153
Namabbarang : cosmos rice cooker CRJ07TS 0.8 L
pembayaran dp : 89.000 pada tanggal 01 desember 2017 pkl 19.28
Status: menunggu konfirmasi merchant
Case : samaseperti point nomor 2,karna merchantnya masih sama.

Sampai dengan surat pembaca ini saya buat,belum ada konfirmasi apapun dari pihak akulaku bagaimana statuskejelasan transaksi saya. Tolong jangan menambahkan modal usaha dengan cara begini,total uang saya seorang yg ditahan aku laku semenjak transaksi dan bayar dp : 575.000+109.000+89.000 = 773.000

Ini hanya dana saya seorang,bisa bayangkan berapa banyak dana yg ditumpuk oleh akulaku apabila sepertiini melihat review pelayanan aku laku sangatburuk. Sampai skrng,saya meminta refund pun tidakada respon dari aku laku.

Untuk pengguna yg lain,harap lebih berhati2,sepengalaman teman dekat saya,beliau juga mengalamihal yg sama dan tidakada penyelesaian sama sekali.


Semoga aku laku dan para jajarannya membaca surat ini,jangan hanya update promo dan sebagainya d dimedsos apabila untuk membalas chat aja gabisa,jangan lah menyalahgunakan kepercayaan pengguna aku laku.


Terima kasih,


Idah jubaedahPelayanan mengecewakan aku lakuPelayanan mengecewakan aku lakuPelayanan mengecewakan aku lakuPelayanan mengecewakan aku laku
0
2.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.