Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Film Layar Lebar Hrithik Roshan Yang Oke Banget Untuk Ditonton Oleh Kaskuser

larina.adeliaAvatar border
TS
larina.adelia
6 Film Layar Lebar Hrithik Roshan Yang Oke Banget Untuk Ditonton Oleh Kaskuser
6 Film Layar Lebar Hrithik Roshan Yang Oke Banget Untuk Ditonton Oleh Kaskuser


Selamat pagi semua, 

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.


Sesi pagi ini saya ingin berbagi beberapa film favorit TS,

yang dibintangi oleh pria maskulin masa kini yaitu Hrithik Roshan.

6 film ini banyak mengandung unsur romansa yang TS bilang oke punya.


Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung saja kita simak apa-apa saja sih filmnya.


emoticon-Om Telolet Om!

1. Kaabil


Sinopsis:


Seorang pria buta merencanakan balas dendam atas kematian istrinya.

Rohan (Hrithik Roshan), adalah seorang artis dan Supria (Yami Gautam), seorang pianis berbakat - mengesampingkan ada cacat diantara mereka, tetapi ada aura positif yang mendorong hidup mereka, hingga jatuh cinta dan kemudian melangsungkan pernikahan, tetapi sesuatu hal yang tragis terjadi dan dunia yang mereka tinggali serasa hancur berantakan. 

Saat itulah Ronit Roy dan polisi korup yang diperankan oleh Narenda Jha dan Girish Kulkarni, mulai masuk dalam penyelidikan. 
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


emoticon-Om Telolet Om!

2. Kaho Naa Pyaar Hai


Sinopsis :


Rohit (Hrithik Roshan)adalah seorang penyanyi yang cukup sukses, dulu ia memulai karirnya dari bawah. Rohitdan Sonia (Ameshaa Patel) semakin terhanyut dalam cinta dan pergi bersama untuk berpesta bersama teman-temannya di kapal. Kisah cinta mereka semakin berlanjut dengan mesra.

Tanpa sengaja pada suatu kesempatan Rohit menyaksikan Malik dan polisi yang korup menembak mati seorang polisi yang ingin menangkap kejahatan mereka. Polisi yang korup kemudian menembak Rohit dan membuangnya di sungai. Sayangnya Rohit yang tak bisa berenang harus meninggal karena tenggelam.

Semua orang kemudian berpikir Rohit telah meninggal. Akhirnya Sonia dikirim oleh sang ayah ke Selandia Baru. Tak diduga di sana Sonia melihat sosok yang mirip dengan Rohit, bernama Raj Chopra.
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


emoticon-Om Telolet Om!

3. Koi Mil Gaya


Sinopsis :


berkisah tentang seorang ilmuwan India ternama Sanjay Mehra(Rakesh Roshan) dan istrinya, Sonia Mehra (Rekha) yang berhasil menemukan suatu alat yang bisa berkomunikasi dengan alien. Sayangnya saat akan memberi tahu publik luas tentang penemuannya ini, keduanya mengalami kecelakaan mobil dan Sanjay pun meninggal.

Sepeninggal Sanjay, alat itu hanya dibiarkan tak terurus di gudang. Sang anak yang berkebutuhan khusus bernama Rohit Mehra (Hrithik Roshan) kemudian menemukan alat itu tiba-tiba berfungsi kembali. Rohit pun langsung mengutak-atiknya. Rohit punya teman perempuan cantik sebayanya yang bernama Nisha (Preity Zinta).

Tak lama datang alien bernama Jadoo yang membuat Rohit normal. Padahal sebelumnya ia berteman dengan anak-anak kecil dan tinggal kelas bersama mereka. Berkat Jadoo Rohit jadi hebat dan semuanya kembali normal, termasuk penglihatannya. Nisha pun mulai menaruh hati pada Rohit.
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


emoticon-Om Telolet Om!

4. Kabhie Kushi Kabhie Gham


Sinopsis :


Film ini mengisahkan keluarga kaya raya yang memegang teguh tradisi keluarga dalam hal apapun termasuk saat memilih pasangan hidup. Ayah (Amitabh Bachchan) menginginkan anaknya memiliki pasangan yang “sesuai dan setara” dengan keluarga. Sementara anak (Shahrukh Khan) menginginkan kebebasan untuk memilih pasangan yaitu menikah dengan wanita pujaannya (Kajol). Karena cinta memang tidak bisa dipaksakan. Hingga akhirnya anak diusir dari keluarga. Hidup berpisah cukup lama membuat ayah dan anak saling merindukan namun sama-sama memegang ego masing-masing. Ayah menunggu anak datang meminta maaf. Sementara anak tidak mau datang karena merasa sudah diusir. Ia akan datang ketika ayahnya memintanya. Ibunyalah (Jaya Bachchan) yang paling menderita. Hingga sang adik (Hrithik Roshan) mencari solusi untuk menyatukan mereka.
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


emoticon-Om Telolet Om!

5. Mohenjo Daro


Sinopsis :


Menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang putri yang merupakan anak dari musuh utamanya. Pria ini bernama Sarman(Hrithik Roshan) yang pergi menuju Mohenjo Daro.


Mohenjo Daro merupakan sebuah kota kuno besar di sungai Indus. Setibanya di sana, Sarman sengaja terlibat dalam sebuah kecelakaan, lalu berhasil menyelamatkan seorang gadis bernama Chaani (Pooja Hegde) wanita yang didaulat sebagai simbol keberkahan sang Dewi Sungai.

Namun tidak lama kemudian, Sarman harus dihadapkan dengan sebuah intrik yang dijalankan oleh politisi bernama Maham (Kabir Bedil) dan anaknya Moonja (Arunoday Singh) yang berniat merebut kekuasaan atas kota Mahenjo Dao. Sarman pun harus berjuang untuk menyelamatkan penduduk kota dan memenangkan hati Chaani.
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


emoticon-Om Telolet Om!

6. Kites


Sinopsis:

Jai (Hrithik Roshan) seorang guru tari di kota Las Vegas, Nevada. Jai menikahi wanita imigran untuk mendapatkan mereka imbalan uang. Pada saat Gina (Kangana Ranaut) putri kaya pemilik kasino Bob (kabir Bedi) jatuh cinta padanya dan Jai terus mendapatkan uang.

Jai mendapati iparnya Tony (Nicholas Brown) yang kejam akan menikahi seorang wanita Meksiko bernama Natasha (Barbara Mori) yang dikenal oleh Jai sebagai Linda yang merupakan wanita imigran terakhir yang dinikahinya. Pada suatu malam sebelum Natasha menikah dengan Tony, Linda dan Jai menghabiskan malam yang romantis dengan bercanda menyetujui perceraian.

Tony yang cemburu sambil memegang senjata tiba di apartemennya sementara Jai berada disana. Setelah dia memukulnya, Linda memukulnya dengan benda berat saat dia bertengkar dengan Jai. Linda dan Jai terus berlari menuju Meksiko, Tony dan polisi mengejar mereka. Jai dan Linda dibantu oleh Robin (Anand Tiwari).

Robin memberi mereka paspor dan ID palsu agar mereka dapat pergi kemanapun mereka inginkan. Di minggu berikutnya Jai dan Linda menikah di Meksiko. Di hari pernikahan mereka, keduanya kembali ke rumah mereka. Di sana Robin datang untuk memberi mereka paspor dan tiba-tiba ditembak oleh Tony bersama dengan anak buahnya.
Spoiler for Poster:

Spoiler for Trailer:

Spoiler for Soundtrack:


Inilah 6 film Box Officepilihan yang dibintangi oleh Hrithik Roshan 

yang patut agan serta sista nikmati

di waktu senggang

emoticon-Angpau


Kurang dan lebihnya mohon maaf, saya mohon undur diri,

dan semoga tetap bertemu di lain kesempatan.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sejahtera untuk kita semua

emoticon-Angel



Sumber informasi:




Sumber ilustrasi imaji:




Sumber video:




Diubah oleh larina.adelia 17-03-2018 01:28
0
19.6K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.