Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Curi Ban Mobil, Anak Sei Mati Cengap-Cengap Digimbal Massa
Curi Ban Mobil, Anak Sei Mati Cengap-Cengap Digimbal Massa
Gustika Randi diamankan di Mapolsek Medan Baru. (ist/metro24jam.com)


Gustika Randi (24) warga Jalan Brigjend Katamso Sei Mati Gang Merdeka Kecamatan Medan Maimun, babak belur dihajar massa, setelah tertangkap mencuri ban serap mobil Toyota Calya, Rabu (21/3/2018).

Informasi yang diperoleh, aksi pencurian ban mobil tersebut berhasil dipergoki oleh korban bernama Silen (38) warga Jalan Taruma, Kampung Sejahtera, Kecamatan Medan Petisah.

“Tadi saya lihat, dia lagi ambil ban mobil milik saya yang sedang terpakir di pinggir jalan. Kemudian saya teriakin maling, dan mereka langsung lari. Begitu dikejar, dia ini sembunyi di bawa kolong mobil, sedangkan temannya berhasil melarikan diri,” kata Silaen.

Warga yang melihat peristiwa itu, kemudian langsung menyerbu dan memukuli pelaku Randi hingga babak belur.

Beruntung petugas Polsek Medan Baru yang pada saat itu sedang melakukan patroli melintas di sana. Randi pun langsung diamankan.

Saat di Mapolsek Medan Baru, Randi mengaku melakukan aksi pencurian ban mobil tersebut bersama rekannya dengan menggunakan becak motor (betor).

“Aku sama kawan aku naik becak, dan lihat ada mobil Calya. Kemudian kami langsung ambil ban mobil yang ada di bagasi,” kata Randi.

Selain itu, Randi juga mengaku bahwa dirinya bersama temannya telah 4 kali melakukan aksi pencurian ban mobil ditempat yang berbeda.

“Sudah 4 kali aku curi ban mobil. Ban mobil itu, kami jual Rp 250ribu, kemudian hasilnya kami bagi 2,” ungkap Randi.

Dia juga mengaku bahwa rencananya hasil penjualan ban tersebut akan digunakan membeli sabu.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH melalui Kanit Reskrim, Iptu M Hussein SIK, SH mengatakan bahwa korban masih membuat laporan dan pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku telah kita amankan. Sedangkan rekan pelaku yang berhasil melarikan diri masih dilakukan pengejaran oleh petugas kita,” pungkas Iptu M Hussein. (put)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018...digimbal-massa
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak, salah satu produksi selangkangan penghuni perumahan TAIKARTA sungai deli emoticon-Ultah

Rumah di atas tanah curian, air listrik nyuri, kerjaan warga nya preman parkir ,begal, narkoba, pemeras, perampok, pembunuh, dan profesi2 lainnya YANG TIDAK BAYAR PAJAK PENGHASILAN KE REPUBLIK INDONESIA, alias pengkhianat Indonesia emoticon-Ngakak

Dan hingga detik posting ini diketik, para pengkhianat asal tepi kali ini dibeking oleh polisi kota medan, dapat dilihat dari fakta bahwa semua jalanan di pusat kota medan dikuasai sepenuhnya oleh para tai berjalan sungggeeeee deliii emoticon-Ultah

Petisi Demit Kali Khianat Negri

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.