Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rvlacelAvatar border
TS
rvlacel
How Does A Moment Last Forever
Hai. Aku seorang cewe, yang lebih mirip cowo, pencilakan, marahan, ngambekan, ngeselindah pokoknya.. jadi sabar ya sama aku :v . Sebenernya udah lama ga buka kaskus, tapi tiba2 hatinya tergerak aja share kisah hidupku.. Karena aku ga mahir nulis, jadi menerima kritik dan saran. Jangan lupa semangatin ya.. kalo engga ntar aku bosen trus males soalnya xD. Semoga bisa ambil pelajaran dari kisahku ini, yang buruk jangan di tiru, yang baik boleh di ambil. Enjoy!

Aku anak bungsu, punya seorang kakak cewe yang ga deket. Pendiem kalo ga kenal, susah dapet temen dulu (sekarang mendingan) kalo udah kenal banyak omong, kalo cerita ga berenti2, hobinya ngespam :v . Itu aja kali ya perkenalannya, apa lagi? langsung aja yukz! 
.
.
.
.
.
.

Part 1.  “Pertemuan Pertama”
 
Kenapa aku kasih tanda kutip,  kalo kalian pikir karena judul kalian salah.. :v .Tanda kutip di sana ada karena sebenarnya kita sudah bertemu lama, tapi ga saling kenal.. baru ini kenalnya.. aneh ya.. wkwkwk
 
            Saat itu, keluargaku dan beberapa keluarga di gerejaku akan mengadakan trip ke Malaysia-Singapore. Disitu ada sebuah keluarga yang baru pindah ke jemaat ku ikut juga.. Mereka punya 3 anak cowo : Rei yang paling tua, Ken adiknya, dan yang paling bungsu Verr. Anaknya yang seumuran denganku adalah Rei. Sebenernya, aku sama Rei sudah satu sekolah selama 4-5 tahun.. Tapi kita ga kenal :’v.
 
            Kita pun bersiap mau pergi, packing dan semuanya. Hari itu kita semua menggunakan kaos seragam Arema ( Kecuali Rei dan Kent ntah kenapa). Kita berangkat ke Airport Juanda setelah foto bersama di tempat kumpul. Aku belum terlalu kenal sama Rei (Dia dan adeknya cowo sendiri di kalangan anak2). Aku punya kakak cewe (Dia juga ikut), ada juga temen2 kakakku cewe2 juga. Disana aku kecil sendiri (Selain adek2 bayi ) jadi obrolan kita ga nyambung. Aku jadi seringnya sama mama aja deh.. Dia juga cowo sendiri jadi diem juga..  Akhirnya kita berangkatt jugaaaa…
 
Malaysia, 23 Juni
            Kita sampai di Kuala Lumpur, lalu kita pun naik bis ke hotel kita. Malem itu kita jalan2 deket hotel cari makan.. Ternyata di dekat hotel ada semacam pasar malem gitu… Jadi kita makan di salah satu pujasera di sana… Ntah kenapa aku marah.. Karena makanan nya ga suka deng! hahaha.. Malem itu pun kita habisakan untuk istirahat setelah perjalanan jauh itu.
 
24 Juni
            Sehabis breakfast, kita langsung cuss jalan2. Hari itu kita pergi ke Sunway Lagoon, Amusement park disanaa.. Seru kali kita main2 bareng  disanaaa.. Bahkan mainan untuk anak kecilll kita semua sampe mama papa kita pun ikut naik.. hahahhaa… Disana ada mainan seru, kaya seluncuran di air tapi kitanya ga basah… Kita pun naik itu lagi lagi dan lagi.. Kita juga naik rolller coaster yang biasa ajah :v ga seru banget, tapi karena bareng2 sih jadi seruu.. Rei disana selalu duduk bareng adeknya mulu… Cowo sendiri sih :v . Di sini sebenernya aku udah mulai suka dia, suka curi curi pandang gituuhh.. huehehehe… Siang itu kita makan di salah satu gerai yang jual burger.. Seru lah kita makan bareng2 sambil guyon2 gitu..  Lalu kita pun melanjutkan main2 kita di Amusement park ituu.. Setelah puas bermain, kita pun jalan2 di mall-nya Sunway Lagoon sampe soree..Akhirnya kita balik lagi ke hotel.
 
25 Juni
            Hari ini, hari yang menyenangkan bagi ku.. Pagi itu aku makan di hadapan Rei :v. Pasti pada bingung ya kenapa ga ada percakapannya.. Ya gitu.. Emang kita walaupun deket juga cuma diem2 an ajaa… cuma aku yang suka liatin dia nya ajaah.. hueheheehehe..  Hari itu kita berencana ke Genting Highland dan sekalian pindah hotel, sebelom berangkat nih waktu sibuk2 urusin koper, tiba2 ada yang manggil.
 
Mommy nya Rei : “Cel,  kamu punya pacar a?”
Aku : “Enggak”
Mommy nya Rei : “Sama Rei itu lho.”
……..
 
Hahahaha.. Sejujurnya sih waktu itu aku punya pacar, cuma backstreet dan pacarannya ga niat sih… Jadi aku bilang engga ada pacar biar ga kesebar ke orang lain, dan emang pacarku ga ku anggep. HAHAHA. Selesai di pembicaraan itu aku pun senyamsenyum aja, ga jawab. Mau jawab apa juga kan ya.. Akhirnya kita pun berangkat ke Genting Highland.
 
Kita naik cable car buat naik ke atas, dan turun dari cable car rasanya langusnggg.. Dingin bangett.. hahha.. terus kita makan, jalan2 di mall (Waktu jalan2 aku deket sama dia lho :v) Sebenernya ada Amusement park cuma udah kesiangan aja.. jadi kita cuma jalan2 aja di situ terus pulang..
 
26 Juni
            Pagi itu, kita pada nongki2 di depan kamar hotel kita,, anak2 pada makan jajanan, terus tau ga apa yang terjadi.. Rei duduk di sebelah ku :0. Hari itu kita jalan jalan ke icon nya Malaysia, Twin Tower. Kita foto2 disana dan duduk2 di taman deket sana… Trus kita ke Petronas main di Science Centre di dalem sana.. trus ke pisah, aku sama sekeluarga lagi karena kita lama disana nya.. Mereka ternyata pergi naik monorail sedangkan kita balik nongkrong di taman…
 
Setelah akhirnya ketemu di tempat janjian sama mereka, kita balik hotel trus cuss ke stasiun. Soalnya kita mau pergi ke Singapore naik kereta. Yeyeyeye… Kereta kita ternyata kerenn, ada tempat tidurnya tingkat.. hahhaa.. tapi walaupun senyaman2nya tapi aku tetep ga bisa tidur di perjalanan itu.. aku main game mulu ajaaaa.. Semaleman kita di kereta, dan aku cuma bisa tidur beberapa jam aja.. wew..
 
27 Juni
            Setelah perjalanan panjang, akhirnya sampailah kita di Singapore pada pagi hari itu.. Kita pun taruh koper di hotel trus jalan2. Sore2 kita pergi ke Merlion. Sebelum kesana sampe disana terjadi sebuah masalah..
 
(Aku pake baju baru yang kegedean)
Mama : “Jangan pake baju itu, kebesaran gitu lho, jelek”
Aku : “Biarin aku suka kok”
Mama : “Jelek gitu lhooo”
 
Kejadian itu pun berlanjut di deket sana, waktu di jembatan aku marah dan aku ga mau jalan. Trus aku kesel jadi aku nangis.. Terus aku jalan tapi pelan banget di belakang. Tapi baikan setelah di ajakin foto semacam megang Singapore Flyer sama bangunan bentuk durian itu.. hahahha.
 
28 Juni
            Hari itu adalah hari yang menyenangkan dimana kita bermain di Science Centre Singapore. Kita main main disono.. Bareng2 seru dah pokok…
 
(Lagi main tali2)
Rei : “Gantian dongg”
Aku : “ Tuh”
 
Seru2 an lagi dah…
 
            Setelah itu kita pergi belanja di Mall, trus ke Bugis beli oleh2. Waktu sampe hotel, kejutannn tante ku yang tinggal Singapore dateng.. Trus kita cerita2 di kamar sampee malemm..
 
29 Juni
            Hari ini hari yang paling di tunggu tunggu, kita ke Universal Studio Singapore. Main2 lah kita.. Cuma sayangnya aku ga bareng Rei, kita misah pada.. aku sama kakak2 cewe.. Cuma ketemu pas makan siang doang.. hahaha.. Tapi seru tau main2 disanaa..
 
30 Juni
            Hari ini kita pulang ke Indo lagiii.. ke Malang, balik ke realitas.. hahaha.. tapi kenangan itu tetap ada disana.. uhuyyy..
 
            Setelah jalan2 kita, kita pun tukeran kontak dan ngechat dikit2.. hahahaha.. Btw dia kakak kelasku 1, sesekolah sama aku.. kita sama2 pendiem jadi ya gitulah.. hahaha..           
 


Diubah oleh rvlacel 24-03-2018 14:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
719
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.