Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Mobile Games
  • [Android] EMOJI CARE, satu lagi game karya anak bangsa! Ayo dukung! Patut bangga!

gameleveloneidAvatar border
TS
gameleveloneid
[Android] EMOJI CARE, satu lagi game karya anak bangsa! Ayo dukung! Patut bangga!
Ayo bermain bersama emoji kesayanganmu di Emoji Care



 
      Pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur satu ini, emoji. Emoji merupakan salah satu fitur dari keyboard yang mewakili berbagai hal, termasuk ekspresi, wajah, hewan, makanan, buah-buahan, dan sebagainya. Terkadang kita pasti pernah membayangkan bagaimana jika emoji-emoji tersebut seakan hidup dan dapat berinteraksi dengan kita tidak hanya sebatas di keyboard saja. Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, kali ini Game Level One menciptakan game peliharan virtual yang bertemakan emoji! Emoji Care!

       Emoji Care merupakan game simulasi dengan genre peliharaan virtual yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan gameplay yang menggemaskan. Di awal permainan kamu akan bertemu dengan seekor bangau yang berperan sebagai kurir yang mengirimkan emoji-emoji untuk dirawat. Emoji yang sudah kamu terima harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin, karena meskipun emoji, mereka juga bisa merasakan lapar, sakit, ataupun risih jika belum mandi seharian! Hihi

      Emoji Care dilengkapi dengan fitur-fitur yang beragam dan siap memanjakan para pemainnya. Aktifitas yang bisa pemain lakukan tidak sekedar di dalam rumah saja, tetapi juga di luar rumah jadi sudah pasti game satu ini tidak akan membuat kalian bosan. Tak hanya itu saja, layaknya emoji, sudah pasti mereka memiliki berbagai macam ekspresi yang menggemaskan! Berikut fitur-fitur yang ditawarkan oleh Emoji Care.




Rawat emojikesayangamu! - Seperti hewan peliharaan, emoji juga membutuhkan kasih sayang. Kalian bisa berinteraksi dan membuat emoji tetap sehat dengan memperhatikan pola makan, kebersihan, dan juga aktifitas-aktifitas yang membuatnya bahagia.

  


Berkebun dan memasak bersama emoji!– Bosan dengan game peliharaan virtual yang aktifitasnya begitu-begitu saja? Eits, di Emoji Care pemain juga disuguhkan berbagai aktifitas lain, termasuk berkebun dan memasak bersama emoji kesayanganmu! Pemain bisa bercocok tanam untuk mendapatkan hasil panen terbaik yang nantinya menjadi bahan-bahan masakan di dapur. Setelah hasil kebun sudah siap, saatnya memasak bersama emoji! Emoji Care sudah menyiapkan berbagai macam resep makanan yang pastinya menggugah selera! Kalian bebas berekspresi menemukan resep-resep baru bersama emojimu!



Saatnya tumbuh besar!– Yup, sebagai orang yang merawat pasti ingin dong melihat kembang tumbuh emoji-nya… Pertama-tama pemain akan menerima baby emoji, walaupun masih dalam tahap baby tetapi ia sudah bisa melakukan berbagai macam ekspresi lho! Emoji akan terus berkembang sesuai dengan cara pemain membesarkannya, semakin banyak perhatian yang diberikan maka emoji akan semakin cepat pertumbuhannya, dan semakin banyak ekspresi yang bisa ia lakukan.

  


Dapatkan dan lengkapi koleksimu!Emoji Care juga memberikan kebebasan kepada pemain untuk mendandani emoji dan mendekor ruangan-ruangan di dalam rumah virtual mereka. Ruangan-ruangan sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan sehingga kamu bisa menyusun sesuai dengan gayamu sendiri! Dan lagi, di game peliharan virtual Emoji Care, kamu bisa mengoleksi berbagai macam kostum menarik yang sesuai dengan keperibadianmu

 


Mini Gameshanya untukmu dan emoji! – Setelah seharian penuh melakukan aktifitas bersama dengan emoji, mulai dari berkebun, memasak atau bahkan bernyanyi, rasanya bermain sebentar tidak masalah, bukan? Emoji Care pun dilengkapi dengan mini games yang interaktif. Player bersama dengan emoji akan bermain dalam permainan melempar darts! Hayo… jangan sampai meleset lho bidikannya~


       Oh iya, selain itu Emoji Care juga sudah dilengkapi dengan fitur AR (Augmented reality) yang memungkinkan kamu untuk membawa emoji-emoji ke dalam dunia nyata! Coba tebak dimana letak fitur tersebut…

       Nah, game Emoji Care sudah rilis tanggal 21 Maret 2018 kemarin sobat, dan bisa langsung kalian unduh melalui Google Play Store. Game Emoji Care ini adalah game karya anak bangsa lho! Mari bersama-sama mendukung dan memajukan industri game dalam negeri. Yuk, unduh Emoji Care sekarang, kapan lagi bisa memiliki peliharaan yang lucu, tidak rewel atau membuat kantong kering? Miliki dan bagikan emoji favoritmu kepada teman-teman!
 
Google Play Store: http://bit.do/emojicaregl1
Website: www.gamelevelone.com/
Instagram: https://www.instagram.com/gamelevelone/
Facebook: https://www.facebook.com/gamelevelone/
0
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.