- Beranda
- Surat Pembaca
KECEWA preorder SAMSUNG Galaxy S9+ Free TUMI Case di LAZADA
...
TS
iskandar1313
KECEWA preorder SAMSUNG Galaxy S9+ Free TUMI Case di LAZADA
Pada tanggal 27 Febuari 2018 (hari pertama preorder) saya melakukan preorder SAMSUNG Galaxy S9+ Free TUMI Case di LAZADA dan dijanjikan akan diterima tanggal 16 - 20 Maret 2018, berikut screenshot nya :
Setelah menunggu hingga tanggal 20 Maret 2018 ternyata produk tsb belum saya terima juga, kemudian saya mencoba menghubungi customer service LAZADA melalui live chat sebanyak 3 kali, pada dua chat pertama saya tidak mendapatkan jawaban yang jelas hingga otomatis terputus karena tidak ada balasan dan pada chat ketiga baru dibuatkan laporan untuk ditindaklanjuti kepada pihak terkait.
Pada tanggal 21 Maret 2018 akhirnya saya menerima kiriman produk tsb, namun ketika dibuka saya tidak menemukan adanya Free TUMI case yang dijanjikan, kemudian saya kembali mencoba menghubungi customer service LAZADA dan saya mendapatkan jawaban sebagai berikut :
Saat ini produk tsb telah saya kirimkan kembali kepada LAZADA dan menunggu untuk proses refund, namun dengan adanya kejadian ini saya merasa kecewa dan telah dirugikan oleh pihak LAZADA karena :
1. Seharusnya bisa membeli SAMSUNG Galaxy S9+ dengan harga preorder dan mendapatkan Free TUMI case, namun saat ini sudah tidak ada.
2. Nantinya akan ada saldo mengendap pada kartu kredit saya yang tidak dapat dicairkan karena telah dibayar.
Satu hal yang menjadi pertanyaan saya dalam pikiran, kemanakah Free TUMI Case dari SAMSUNG yang seharusnya menjadi hak konsumen??
Jika ada 1000 konsumen saja yang tidak dikirimkan TUMI Case nya dan dijual sendiri senilai 800rb, maka mereka sudah dapat untung 800juta, hmmm...??
Terima kasih kepada rekan2 yang sudah membaca thread ini, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi rekan2 semua agar lebih berhati2 dalam memilih online store untuk berbelanja, silahkan jika rekan2 ingin memberikan komentarnya dan mohon bantuannya untuk dishare yah, salam & terima kasih.
Setelah menunggu hingga tanggal 20 Maret 2018 ternyata produk tsb belum saya terima juga, kemudian saya mencoba menghubungi customer service LAZADA melalui live chat sebanyak 3 kali, pada dua chat pertama saya tidak mendapatkan jawaban yang jelas hingga otomatis terputus karena tidak ada balasan dan pada chat ketiga baru dibuatkan laporan untuk ditindaklanjuti kepada pihak terkait.
Pada tanggal 21 Maret 2018 akhirnya saya menerima kiriman produk tsb, namun ketika dibuka saya tidak menemukan adanya Free TUMI case yang dijanjikan, kemudian saya kembali mencoba menghubungi customer service LAZADA dan saya mendapatkan jawaban sebagai berikut :
Saat ini produk tsb telah saya kirimkan kembali kepada LAZADA dan menunggu untuk proses refund, namun dengan adanya kejadian ini saya merasa kecewa dan telah dirugikan oleh pihak LAZADA karena :
1. Seharusnya bisa membeli SAMSUNG Galaxy S9+ dengan harga preorder dan mendapatkan Free TUMI case, namun saat ini sudah tidak ada.
2. Nantinya akan ada saldo mengendap pada kartu kredit saya yang tidak dapat dicairkan karena telah dibayar.
Satu hal yang menjadi pertanyaan saya dalam pikiran, kemanakah Free TUMI Case dari SAMSUNG yang seharusnya menjadi hak konsumen??
Jika ada 1000 konsumen saja yang tidak dikirimkan TUMI Case nya dan dijual sendiri senilai 800rb, maka mereka sudah dapat untung 800juta, hmmm...??
Terima kasih kepada rekan2 yang sudah membaca thread ini, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi rekan2 semua agar lebih berhati2 dalam memilih online store untuk berbelanja, silahkan jika rekan2 ingin memberikan komentarnya dan mohon bantuannya untuk dishare yah, salam & terima kasih.
Diubah oleh iskandar1313 22-03-2018 07:11
0
4.4K
18
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru