Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

babi.jijikAvatar border
TS
babi.jijik
Amien Rais Dorong Warga PAN Dukung Zulkifli Hasan Jadi Capres
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mendorong warga partai itu mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan maju menjadi calon presiden dalam pilpres 2019.

Amien mengatakan menjagokan Zulkifli sebagai calon presiden. Menurut Amien, jika dalam perkembangan politik yang dinamis kelak PAN harus berkoalisi dengan partai lain dan Zulkifli Hasan menjadi calon wakil presiden(cawapres), itu urusan belakangan.

Baca juga: Di Deklarasi Pilkada, Zulkifli Hasan Didukung Jadi Capres 2019

"Kita memang berani tidak hanya jadi cawapres. Bahwa nanti jadi wapres itu urusan nanti," katanya dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah PAN Kabupaten Sleman di Yogyakarta, Ahad, 25 Februari 2018.

Sebelumnya, Zulkifli memberikan sinyal kesiapannya maju menjadi calon presiden 2019-2024.Zulkifli mengatakan posisi calon presiden biasanya diisi ketua umum partai politik.

"Kalau di daerah kabupaten,ketuanya (wilayah dari partai) jadi bupati. Di provinsi, ketuanya jadi gubernur. Saya ketua umumnya jadi capres,"
ucapnya di Kedai Kopi Kwang Koan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Februari 2018.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Daerah Istimewa Yogyakarta Nazaruddin menyatakan, sesuai dengan keputusan rapat kerja nasional di Bandung pada 2017, PAN secara resmi memutuskan mengusung Zulkifli Hasan sebagai calon presiden 2019.

“Kita yakin dengan kapasitas dan kepopuleran Pak Zulkifli Hasan akan masuk dalam bursa calon presiden maupun wakil presiden,” ucapnya.
https://nasional.tempo.co/read/10642...an-jadi-capres

Asbun dan kelonjotan waktu ada yg bagi sertifikat apa karena merasa tersaingi dengan yg bagi2 lahan seluas 25 kali lipatnya DKI ya? emoticon-Wakaka
Diubah oleh babi.jijik 22-03-2018 13:05
0
1.2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.