• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikirimin PAP Sama Cewek Cantik, cowok JONES ini langsung BAPER !

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Dikirimin PAP Sama Cewek Cantik, cowok JONES ini langsung BAPER !


Buat kamu yang udah banyak malang melintang di dunia Ask.fm, pasti gak asing lagi dengan yang namanya PAP atau post a picture. Biasanya, kalau ada orang yang memintamu untuk PAP, dia ingin supaya kamu mengunggah foto selfie gitu deh.Memang aneh-aneh saja bahasa slang yang ada di internet. Tapi, supaya dianggap gaul dan gak kudet, kamu harus mengetahui kata-kata slang di internet tersebut. Supaya kamu gak salah paham ketika seseorang mengucapkan istilah tersebut. Kayak cowok satu ini nih. Dia malah baper ketika seorang cewek cantik mengirimkan PAP.

Alasannya konyol banget.



Jadi, cowok ini salah mengira kalau "pap" itu berarti dia dipanggil "papa", "papi", atau semacamnya, oleh cewek tersebut. Karena itu, dengan pedenya dia pun memanggil cewek tersebut dengan sebutah "mamah". Padahal, kan bukan itu maksudnya. Gini nih kalau pacaran sejak bocah tapi udah manggil ayah bunda.

Untuk menghindari hal memalukan semacam ini terjadi kepadamu juga, sebaiknya pahamilah istilah-istilah yang ada di internet. Gak ada ruginya kok. Lumayan menambah pengetahuan. Kamu punya cerita kocak yang gak kalah memalukan juga gak? Ceritain dong!


wake up mblo !


Richy211
Richy211 memberi reputasi
1
37.4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.