• Beranda
  • ...
  • Dota 2
  • Pengalaman Membeli DotaPlus - Fitur Subscription Dota2

Liong33Avatar border
TS
Liong33
Pengalaman Membeli DotaPlus - Fitur Subscription Dota2
Mungkin beberapa dari kalian udah tau kalo sekarang Dota2 Sudah mengeluarkan Sistem Reward baru bagi para playernya, sistem ini beruba Sistem Subscribtion untuk pemain yang ingin merasakan pengalaman lebih saat bermain Dota2.




sedikit review setelah gw beli Dotaplus, perbedaan paling mencolok adalah :
==😎😎Versi Males Baca😎😎==
sekarang gw punya target lain selain grind MMR (yang ujungnya bakal direset)


==😴😴Versi Rajin Baca😴😴==
1. Statistik, Di sisi kanan atas layar, ada semacam Statistik pembanding antara gameplay kalian sama gameplay orang2 lain di bracket/medal setara kalian, mungkin ini gk terlalu guna untuk seorang support, tapi ini guna banget kalo kalian main carry, dengan adanya statistik itu, kalian jadi bisa ngukur, kalian sudah farm dengan baik ato belom, kalo sudah, berarti waktunya liat map lebih sering dan bantu2 perang, kalo belom, artinya saatnya kurangin perang dan farm, kalian bisa liat di pict 1.
Spoiler for "Pict 1":


2. Quest, seperti waktu kita beli battlepass muncul lagi, tapi bedanya, kalo dulu Quest itu per part, nah ini Quest per hero, dan ini reset mingguan (CMIIW), nah disini kalian bisa maen game, dan dibarengin sama jalanin quest, Quest yang tersedia ada 3 pilihan di masing2 hero, gw pribadi masih gk tau sistem quest nya, karena gw juga dapet quest yang rada aneh, seperti kalian bisa liat di pict 2, quest shadow shaman yang harus ngasih urn of shadow ke temen ato musuh, pertanyaan nya, emang ada ya shadow shaman pake urn of shadow ?
Spoiler for Pict2:


3. Kosmetik, ya apa lagi selain kosmetik ? haha, nah disini kalo kalian udah beli Dotaplus, kalian bakalan bisa ngumpulin yang namanya "Plus Reward" nah dengan plus reward ini, kalian bisa beli item2 yang tersedia di dotaplus store, nah disini ada beberapa pilihan, item yang range nya "murah" dari 1500-3000, sampe yang "mahal" sekitar 75000.
Spoiler for "Pict 3":




itu 3 perbedaan yang paling mencolok yang gw rasain setelah beli Dotaplus, buat yang udah beli dotaplus, apa perbedaan yang kalian rasain dan ngebuat gaming experience kalian lebih baik ?

😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴😴

Buat info2 mengenai Dota2 & Esport Lain :

FOLLOW ME EVERYWHERE â–¼
♦ Instagram: https://www.instagram.com/kaptenliong
♥ Facebook: https://www.facebook.com/KaptenLiong
â™  SUBSCRIBE : https://www.youtube.com/c/kaptenliong
♣ Discord server: https://discord.gg/5Emt45p


0
3.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread•2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.