Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masdhekijuniorAvatar border
TS
masdhekijunior
Pevita Pearce Makin Optimis
Pevita Pearce Makin Optimis


Sebagai salah satu aktris yang kariernya cemerlang, Pevita Pearce mengaku bangga dan optimis dengan prospek perfilman Indonesia.

“Aku bisa lihat bahwa sineas-sineas Indonesia mulai dihargai oleh masyarakat dan mereka mulai membuat film yang kontennya memiliki nilai moral dan cerita yang menghibur,” tutur Pevita, kemarin.

Spoiler for :


Tak hanya itu, artis berdarah Indo-Inggris yang melesat setelah membintangi Denias Senandung di Atas Awan (2006) ini juga mengaku bangga dengan banyaknya film Indonesia yang sudah berhasil meraih predikat box office dengan jumlah penonton yang melebihi ekspektasi.

Spoiler for :


“Sekarang banyak film Indonesia yang sudah box office, lebih dari 1 juta penonton, “ kata Pevita. “Artinya, masyarakat Indonesia sudah bisa lebih menghargai perfilman hasil karya anak bangsa,” ujar gadis berdarah Banjar – Wales ini, dengan raut wajah bangga.

Spoiler for :


Belum lama ini, artis 24 tahun ini digaet penulis sekaligus sutradara Raditya Dika, kembali menjajal peruntungannya dalam lewat sebuah film drama komedi berjudul ‘The Guys’, dimana Pevita Pearce menjadi pemeran utamanya.

Spoiler for :


Sebagai penulis cerita, Radit beralasan memilih Pevita dari sekian banyak artis peran tanah air, karena ingin membuat film ini lebih kuat unsur ceritanya. “Mungkin kalau bukan Pevita yang main, nggak akan kuat dramanya,” ucap Raditya Dika dalam perilisan trailer film The Guys, di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, pertengahan Maret ini.

Spoiler for :


Di film baru Raditya Dika, Pevita sendiri berperan sebagai Amira, dan Radit sebagai Alfi. Alfi merupakan pekerja kantoran yang ingin memperjuangkan cinta Amira, di tengah banyak kendala.

Meski mengaku baru pertama kali main film komedi, Pevita menganggap bukan tantangan besar . Pemain film ‘5 Cm’ itu menuturkan, film yang tayang di bioskop pada 13 April 2017 ini sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

Spoiler for :


“Tantangannya sih nggak terlalu banyak, ya, karena memang ini film yang ringan, film komedi yang buat aku pribadi, bisa feel related to the character, “ katanya. Ini bukan pertamakali kerjasama Radit dan Pevita. Sebelumnya dia tampil di film Single, yang rilis Desember 2015 lalu.

Spoiler for :


Sumur:
http://poskotanews.com/2017/03/24/pe...makin-optimis/

Seperti Adek Pevita, kita juga harus optimis dan mendukung Perfilman Indonesia............emoticon-Malu

Baca berita dulu baru buka spoiler, ya................emoticon-Malu
0
5K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.