harvey06Avatar border
TS
harvey06
Ini 5 Mobil Bekas Paling Dicari Nitizen


Jaman now, mudahnya akses internet membuat banyak orang dimanjain karena gampang dapetin berbagai informasi secara online. Termasuk sista agan yang lagi nyari mobil sesuai budget atau tipe yang di mau, semuatinggal buka gadget. Makin ajibnya jual beli mobil bekas, ternyata netizen gunakan internet untuk melakukan pencarian mobil bekas yang diinginkan, netizen begitu rajin mengkombinasikan berbagai keyword lhoo. Mulai dari mobil bekas dikombinasikan dengan harga (misal: mobil bekas dibawah 50juta), sampai dengan mengkombinasikan dengan wilayah (misal: mobil bekas di Jakarta). Kesimpulannya nih gan, berikut adalah 5 mobil bekas paling banyak dicari oleh netizen.
Mobil Bekas Avanza

Ga bisa dipungkiri nih gan, kalau ngomongin mobil bagi kebanyakan orang pasti nama Toyota Avanza emang paling diomongin deh. Mobil yang bisa ngangkut banyak orang ini ternyata mampu menyita perhatian netizen! Pasalnya pencarian dengan keyword ‘Mobil Bekas Avanza’ pun menjadi salah satu keyword yang populer dan banyak dicari oleh netizen ketika berselancar mencari mobil bekas. Pencariannya pun beragam, mulai dari avanza berdasarkan tipe (misal: mobil bekas avanza veloz), sampai dengan pengkombinasian antra mobil bekas avanza berdasarkan tahun (misal: mobil bekas avanza 2015). GanSis termasuk yang kepincut sama Avanza, gan?

Agya & Ayla Yang Menyusul Avanza

Kalau kita ngelihat di jalan raya nih GanSis pun juga pasti ngeh kalo jaman now itu seakan pengguna city car makin bejibun, makanya ga heran kalau Toyota Agya & Daihatsu Ayla pun juga dicari versi bekasannya oleh netizen. Buktinya nih gan, dari beberapa tools yang ane pake, pencarian mobil bekas Toyota Agya & Daihatsu Ayla juga ramai hingga search volume nya tembus puluhan ribu emoticon-Wow. Berarti emang ni mobil banyak yang nyari gan, kombinasi keyword yang digunakan pun beragam dengan mengkombinasikan harga dan wilayah si netizen.
Mobil Bekas CR-V Kayaknya Bikin Ngiler Banyak Orang Gan!

Kalo ngelihat tongkrongannya Honda CR-V siapa sih yang ga pengin, ane juga mau!Ternyata ga cuma ane aja lho, bahkan netizen di berbagai penjuru indonesia pun sepertinya kepincut dengan mobil bekas Honda CR-V. Ini bukan isapan jempol belaka, karena faktanya pencarian honda CR-V bekas ini pun bisa tembus search volume hingga puluhan ribu. Pastinya mungkin banyak pertimbangan yang membuat netizen tertarik dengan SUV dari Honda ini. Mulai dari konsumsi bahan bakar, mesin, hingga kapasitas muat penumpangnya. Agan termasuk yang ngiler nungguin bekasan dari Honda CR-V?

Daihatsu Gran Max

Kalau ane sendirisih ga heran gan kalau mobil bekas Gran Max ini dicari bekasannya, mungkin netizen yang lagi cari tipe inibakal menggunakan Gran Maxuntuk mendukung usaha. Secara nih mobil berguna banget buat agan sista yang punya usaha, seperti: peternak ikan untuk kirim barang, usaha air minum galon, jual bahan sembako, ataupun yang punya usaha jasa rias pengantin dan se again ya. Jadi dengan mobil Pick up ini pun secara otomatis bisa ngedukung usaha jadi lebih mudah.
Itulah beberapa merek/jenis/tipe mobil bekas yang paling banyak di cari di Internet berdasarkan analisa menggunakan beberapa tools, meskipun sebenarnya masih ada mobil bekas Honda Brio, Datsun, Suzuki Ertiga yang juga banyak dicari oleh netizen. Pesen ane sih gan, kalau mau cari mobil bekas harus cerdas memilih dealer yang menjual berbagai merek mobil biar bisa ngepasin sesuai budget, dan pastinya kualitas mobilnya pun harus oke dong.

Untuk kaskuser yang lagi cari mobil bekas, coba merapat ke dealer mobil88 terdekat gan! Sekarang ini lagi ada promo kalau beli mobil bekas di mobil88 maka pembeli bakal dapetin gratis service selama 1 tahun. Gratis servis ini berlaku bagi merek Toyota maka bisa servis di AUTO 2000, tapi kalau belinya merek lain maka servisnya di di bengkel Shell. Lumayan banget kan gan, bisa ngirit pengeluaran dan beli mobil bekas ga was-was harus ngumpulin duit buat urus servis .
Sekian nih gan seklumit info dari ane dan semoga bermanfaat buat agan sista di seluruh penjuru jagadraya Kaskus. Yang mau komen, sanggahan, atau ninggalin jejak bisa dengan reply thread ini.

Thanks KASKUSer....
Diubah oleh harvey06 12-03-2018 12:25
0
22.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.