Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liverhampton23Avatar border
TS
liverhampton23
Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe Marvel
FRANKLIN RICHARDS

Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe MarvelMenjadi mutan yang menyadari kekuatannya sudah muncul sejak kecil mungkin hanya dirasakan oleh Franklin Richards.
Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe Marvel
Anak dari Mr. Fantastic dan The Invisible Woman ini mampu mengendalikan seluruh dunia. Ia dapat menjelajah waktu dan membuat dunia menjadi sebuah miniatu. Bahkan, Franklin diceritakan susah untuk mati, beberapa kali ia dapat bangkit dari kematian. Seiring berjalannya waktu, Franklin mulai dibimbing untuk dapat mengendalikan emosi dan kekuatannya itu.

Franklin Richards ini dikategorikan sebagai salah satu, atau bahkan karakter terkuat di Marvel Universe! Dia bisa dikategorikan sebagai "tuhan" atau Omega level mutant ya karena dia itu bisa: merubah, membuat, dan menghancurkan suatu universe kapanpun dia mau!

Gila ya?

Memang gila anak kecil yang satu ini. Bisa diibaratkan Franklin itu Deus Ex Machina lah di dalam Marvel Universe.

Beberapa kekuatan "gila" nya antara lain itu ini:
- Able to create a dream version/alternate reality of himself. Hal ini sudah bisa dilihat hasilnya yaitu story: Heroes Reborn.
- Pernah ngalahin ULTRON, padahal Franklin Richards nya baru sembuh dari koma.
- Creating a pocket universeManusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe Marvel
- Bisa me-prevent kejadian atau ngapus suatu "karakter"
Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe Marvel
Pernah kebayang gak kenapa pas Peter Parker dan Mary Jane udh nikah gak pernah punya anak? Because Franklin wants to be the center of the universe. Iya dia gak mau ada superhero anak kecil yg jadi perhatian selain dia. Tau gimana caranya dia nge-prevent itu? Franklin "nyuruh" Mephisto menghapus eksistensi pernihakah Peter dan Mary Jane dari eksistensi.
Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe Marvel
Beberapa orang pasti bertanya - tanya kan darimana sih ini asal kekuatan nya Franklin Richards? Gampangnya sih gini, pas Susan/Sue Storm masih menggandung Franklin didalam perutnya, mereka berdua kena radiasi cosmic yang gak hanya bisa ngebunuh Sue aja, tapi Franklin pun bisa mati. Nah, Reed Richards ini berusaha nyelamatin Istri dan Anaknya yang masih dalam kandungan pake 1 item yg namanya: Cosmic Control Rod milik Annihilus (salah satu musuh FF). Gampangnya jg, Cosmic Control Rod ini lah yg memberi kekuatan "re-shaping the universe" milik Franklin Richards, makanya dia dianggap tuhan.Manusia Terkuat Selevel "God" Dalam Universe MarvelOh iya kenapa Celestials nyebut dia Beyond Omega? Ya karena ini, GALACTUS AJA TUNDUK KOK SAMA DIA! GILA!


Sumber:
http://m.muvila.com/foto/film/siapak...236-page4.html
https://ask.fm/AdriowPS/answers/120764082539
Diubah oleh liverhampton23 20-03-2018 12:47
0
4.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.