Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alustriAvatar border
TS
alustri
Syahdu Kota Kediri
Lahir di Kota Kediri yang hanya Kota kecil bukan kota Besar, dibalut dengan kesederhanaan masyarakat dan suasana kota yang rapi dan damai. Saya sangat bangga menjadi warga Kediri karena Kediri adalah indentitas saya. Kota kediri ini jika sudah betah disini akan ingi selalu kembali lahi makanya kenapa Kedri lagi sebagai monumen. Sangat sulit meninggalkan atau pergi jauh dari kota Kediri rasanya rindu seperti kata dilan “ jangan rindu berat” memang berat mankanya saya tak ingin lama-lama meninggalkan kota Kediri.
Saya beruntung juga dapat kuliah di Kediri dan menjadi mahasiswa Kediri, berkuliah di kampus jabang bukan dipusat tak memutuskan semangatku untuk berkuliah karena di kediri saya banyak teman yang asik dan syahdu ketika pikiran dan tenaga ini lelah dan berada di titik jenung karena penuhnya tugas-tugas yang diberikan dosen.
Karena saya berkuliah di cabang bukan kampus pusan ya demikian akademik yang sangat berbeda, jadwal perkuliahan yang padat setiap harinya. Ada kalanya mahasiswa jenuh dengan keadaan mereka dengan seperti itu. Tenang saja kediri memiliki berbagai hal yang dapat dinikmati dengan berbeda banyak tempat di kedir gk usah jauh jauh dan untuk mendaku gunung karena Kediri memiliki taman yang hijau hajau untuk menenakan pikiran untuk sejenak. Melihat anak-anak berlarian dan tidal melulu memegang samrtphon meraka, melihatnye cukup mengingatkan masa kecil yang dulu penuh semangat dan tanpa beban akan tugas kuliah,ipk, kuis, ujian dll.
Kediri mampu melunakan setiap waktu yang berlalu menjadi bermakna, entak kenapa aku pernah beberapa hari di kota orang namun beda rasanya dengan di Kediri. Walaupun yang ku lakukan di kediri hanya hal-hal yang sangat kecil namun di tempat lahir ku ini tak 1 kali pun merasa bosan. Sekarang sudah pembangunan kota, sekarang Kedir tidak berfokus di masyarakatnya saja namun pembangunan kota akan memberikan masyarakatnya kemakmuran dan rasa nyaman pun ada di Kota Kediri ini.
Inilah kota Kecil yang kutempat tinggali sekarang kota Kediri yang memiliki kenangan yang indah selama aku bertumbuh hingga saat ini. Jika saya nanti meningkan kota ini lagi pasti ada kata-kata yang muncul “ rindu rasanya meninggalkan kota ini walupun itu hanya sejenak”.

0
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.